Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Hertha Berlin akan kedatangan tim kuat, Bayern Munchen dalam jadwal pekan ke-13 Bundesliga Jerman 2022/2023 di Olympiastadion, Berlin.-twitter.com/HerthaBSC_EN-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hertha Berlin akan kedatangan tim kuat, Bayern Munchen dalam jadwal pekan ke-13 Bundesliga Jerman 2022/2023 di Olympiastadion, Berlin, pada Sabtu 5 November 2022, pukul 21.30 WIB.

Sang tuan rumah Hertha Berlin, jeblok di papan bawah klasemen di peringkat 14 Liga Jerman. Dari 12 laga, tim berjuluk Die Alte Dame itu baru mendulang 11 poin.

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Di sisi lain, tim tamu Bayern Munchen saat ini menduduki peringkat 2, dengan koleksi 25 poin. Die Roten yang diawal musim kesulitan meraih kemenangan, kini bangkit dengan menorehkan 4 kemenangan beruntun di Bundesliga

Jika berhasil menundukkan Hertha Berlin, Bayern punya kans menggeser Union Berlin dari puncak klasemen sementara Bundesliga.

BACA JUGA:Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Meski tidak diunggulkan dalam laga kontra Bayern Munchen, pelatih Hertha Berlin Sandro Schwarz mengungkapkan bahwa timnya bakal tetap berjuang untuk meraih poin. Terlebih dalam laga kali ini Hertha akan tampil di depan pendukung sendiri. 

Schwarz menekankan bahwa timnya wajib bermain sangat disiplin saat bertahan, jika ingin meraup hasil positif kontra Munchen. Mereka juga harus bisa memaksimalkan tiap peluang yang didapat dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA:Kenapa sih Gerard Pique Pensiun?

"Kami tahu betapa bagusnya Bayern Munchen. Kami sudah melihat pertandingan terbaru mereka, sehingga penting bagi kami untuk mempertahankan cara bermain, dan memiliki mentalitas yang kuat. Kami harus bertahan dengan baik, dan memanfaatkan peluang yang dimiliki dengan klinis," kata Sandro Schwarz, dikutip dari laman resmi klub. 

Di sisi lain, kubu Bayern Munchen tengah diliputi kepercayaan diri tinggi usai membukukan 4 kemenangan beruntun di Bundesliga. Tak hanya itu, pada tengah pekan ini Die Roten juga berhasil mengalahkan Inter Milan di laga terakhir fase grup UCL. Mereka bertekad melanjutkan tren positif ketika menghadapi Hertha Berlin. 

BACA JUGA:Usai MotoGP Valencia: 10 Rider MotoGP Ucapkan Sayonara

"Kami sangat senang karena bisa meraih hasil sempurna di Liga Champion. Sekarang kami akan berupaya memenangkan 3 pertandingan Bundesliga [sebelum Piala Dunia 2022]," kata Kingsley Coman, seperti dikabarkan oleh website resmi Bayern.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: