Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

Prediksi Everton vs Leicester: Optimisme Tim Tamu Raih Hasil Positif

Everton akan menjamu Leicester City dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Goodison Park.-twitter.com/Everton-

LINGGAUPOS.CO.ID - Everton akan menjamu Leicester City dalam jadwal Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Goodison Park, pada Minggu 6 November 2022 pukul 00.30 WIB.  

Tuan rumah The Toffees -julukan Everton- saat ini menempati peringkat 12 klasemen dengan mengumpulkan 14 poin dari 13 laga dengan 3 kemenangan, 5 hasil imbang dan 5 kali menderita kekalahan. 

BACA JUGA:Prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen: Kans Tim Tamu Geser Pemuncak Klasemen

Sementara tim tamu, The Foxes -julukan Leicester City- berada di zona degradasi di peringkat 18 klasemen dengan 3 kali menang dalam 13 laga.

Bagi The Toffees, tiga poin penuh bisa membuat mereka naik ke peringkat 9, dan menggeser posisi Liverpool. Sementara Leicester City apabila menang kontra Everton akan membuat mereka keluar dari zona degradasi. 

BACA JUGA:Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Prediksi Everton vs Leicester

Everton berhasil mengalahkan Crystal Palace dan bermain imbang 0-0 dengan Fulham. Hasil tersebut cukup positif bagi The Toffees karena mereka mengawali musim dengan mengecewakan. 

Selain itu, kembalinya sejumlah pemain dari cedera membuat Everton memiliki skuad yang lebih komplit. Penyerang Everton, Neal Maupay, yakin timnya bisa meraih hasil positif, terutama saat menjamu Leicester City.

BACA JUGA:Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

"Kami mulai menemukan performa yang kami inginkan. Tentu saja kami ingin memenangi setiap laga yang dijalani, dan saya yakin kami akan segera meraih banyak kemenangan," kata Neal Maupay, dikutip dari laman resmi klub. 

Di sisi lain, Leicester City patut diwaspadai oleh Everton. Apalagi dalam beberapa laga The Foxes menunjukkan peningkatan yang signifikan, meski di laga termutakhir kalah dari Manchester City 0-1. 

BACA JUGA:Kenapa sih Gerard Pique Pensiun?

Dikutip dari situs web resmi klub, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, optimistis timnya bisa meraih hasil posistif. Apalagi, sang kapten Jonny Evans, berpeluang tampil melawan Everton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: