Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Prediksi Wolves vs Brighton: The Seagulls Yakin Pulang Bawa Tiga Poin

Wolves akan meladeni perlawanan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu, 5 November 2022.-twitter.com/Wolves-

LINGGAUPOS.CO.ID - Wolves akan meladeni perlawanan Brighton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu, 5 November 2022, mulai pukul 22.00 WIB. 

Tuan rumah Wolves, di klasemen sementara berada di posisi 19 setelah mengalami 7 kekalahan dari 13 laga.

BACA JUGA:Valentino Rossi Datang, Pecco Bagnaia Yakin Juarai MotoGP 2022

Sementara tim tamu, Brighton bercokol di peringkat 8 klasemen dengan 5 kemenangan dan 3 hasil seri dari 12 laga. Dengan koleksi 18 poin, terpaut 5 angka dari Man United di peringkat 5. 

Dari pertemuan kedua tim, tuan rumah Wolves kerap menjadi lawan sulit bagi sang tamu Brighton. Namun, jika melihat performa kedua tim yang terkini, Brighton-lah berpotensi melanjutkan kejutannya di Liga Inggris 2022/2023.

BACA JUGA:Kenapa sih Gerard Pique Pensiun?

Salah satunya, Brighton memperoleh kemenangan mengejutkan 4-1 atas Chelsea pada 29 Oktober lalu. Keyakinan kembali menang tentu dimiliki oleh skuad The Seagulls jelang melawan Wolves, tim pupuk bawang EPL sepanjang 14 pekan awal musim ini.

Prediksi Wolves vs Brighton

Brighton termasuk menjadi salah satu tim kejutan di Liga Inggris 2022/2023. Sebagai klub yang tidak diunggulkan, The Seagulls justru masuk 10 besar. Menempati urutan 8 via 18 poin, Brighton berdiri di atas Liverpool yang tertinggal 2 angka. 

BACA JUGA:Usai MotoGP Valencia: 10 Rider MotoGP Ucapkan Sayonara

Tim yang sekarang dibesut Roberto De Zerbi ini juga baru saja memukul Chelsea, klub yang ditukangi mantan arsitek mereka, Graham Potter. Kemenangan besar 4-1 atas The Blues itu turut mengakhiri tren tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhir Brighton di Liga Inggris. Motivasi Adam Lallana dan kawan-kawan pun melejit berkat laga tersebut. 

"Pertandingan ini unik. Kami masih memiliki hubungan [emosional] erat dengan Graham [Potter]. Dia melakukan pekerjaan luar biasa sejak hijrah ke Chelsea – mereka tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan," kata Adam Lallana, dikutip laman resmi klub. 

BACA JUGA:Jadwal Liga Italia Akhir Pekan: Derby della Capitale & Derby d'Italia

"Akan selalu sulit bagi setiap orang kembali ke klub lama mereka - sulit, itu sangat emosional dan berbeda," sambung gelandang serang Brighton tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: