Prediksi Hellas Verona vs AS Roma : Peluang Tembus Empat Besar

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma : Peluang Tembus Empat Besar

Hellas Verona akan kedatangan AS Roma di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023.-foto : twitter hellas verona FC-

"Saya senang bisa mencetak gol lagi. Saya seorang striker dan akan senang jika bisa membuat gol. Beberapa pekan terakhir sangat tidak mengenakkan bagi saya," kata Abraham. 

BACA JUGA:Lionel Messi : Musim Ini, Jauh Lebih Ganas!

Sebaliknya, Verona berada dalam tren yang sangat buruk. Mereka selalu kalah dalam 6 laga terakhir di Serie A. Kehadiran Bocchetti belum memberikan dampak, karena Verona juga selalu kalah dalam 2 laga terakhir sejak ia tangani.

Melawan Roma jelas tidak akan mudah bagi Verona. Meski Verona punya keunggulan dalam hal kebugaran pemain. Tetap saja jika bicara soal kualitas pemain, Bocchetti menyadari keunggulan Roma. "Roma tim kuat dengan para pemain hebat. Mereka punya gaya bermain yang bisa membuat optimal peran winger dan penyerang di tim," ucap Bocchetti.

BACA JUGA:Ada 4 Rider Kandidat Peraih Penghargaan Aksi Salip Terbaik, Siapa Mereka..?

Perkiraan Pemain Hellas Verona vs AS Roma

Roma bisa kembali menurunkan Roger Ibanez, Rick Karsdorp, dan Zeki Celik di laga ini. Nicolo Zaniolo juga berada dalam kondisi bugar, lantaran tak bermain melawan HJK. Dari kubu Verona masih ada banyak pemain yang dilaporkan absen karena cedera. Mereka adalah Diego Coppola, Kevin Lasagna, Pawel Dawidowicz, Ajdin Hrustic, Ivan Ilic, Darko Lazovic, dan Josh Doig.

Hellas Verona (3-4-2-1) : Montipo; Hien, Gunter, Ceccherini; Faraoni, Tameze, Veloso, Depaoli; Kallon, Verdi; Henry. Pelatih: Salvatore Bocchetti.

  • Info skuad: Ilic (cedera), Coppola (cedera), Hrustic (cedera), Doig (meragukan), Lazovic (meragukan), Cortinovis (meragukan), Piccoli (meragukan).

BACA JUGA:Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

AS Roma (3-4-2-1) : Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Cristante, Camara, Spinazzola; Zaniolo, Pellegrini; Abraham. Pelatih: Jose Mourinho.

  • Info skuad: Darboe (cedera), Wijnaldum (cedera), Celik (cedera), Matic (cedera), Dybala (cedera).

 

Head to Head Hellas Verona vs AS Roma

AS Roma kalah dalam 2 kunjungan terakhir mereka ke Bentegodi. Musim lalu mereka takluk 3-2, sedangkan musim 2020/2021 kalah 3-0. Meski kekalahan pada 2020/2021 lebih karena Roma dinyatakan kalah WO. Hal itu terjadi akibat kelalaian administrasi dari kubu Roma terkait pendaftaran Amadou Diawara dalam laga tersebut. Sementara di lapangan, sejatinya laga berakhir imbang 0-0.

BACA JUGA:Ducati Sediakan Bonus, Jika Enea Bastianini Bantu Pecco Bagnaia?

Pertemuan di Serie A

  • Pertemuan: 62
  • Hellas Verona menang: 11
  • Gol Hellas Verona: 57
  • Seri: 20
  • AS Roma menang: 31
  • Gol AS Roma: 89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: