Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Juragan 99 Mundur Sebagai Presiden Arema FC

Gilang Widya Pramana mundur sebagai presiden klub.-foto : twitter arema FC-

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Gilang Widya Pramana, pria yang karib disapa Juragan 99 membuat pernyataan mengejutkan diungkapkan terkait posisinya di Arema FC. 

Ia memutuskan mengundurkan diri dari manajemen klub berlogo singa mengepal tersebut di kantor tim Arema FC, Sabtu 29 Oktober 2022.

BACA JUGA:Ada 4 Rider Kandidat Peraih Penghargaan Aksi Salip Terbaik, Siapa Mereka..?

"Karena trauma dan kesedihan mendalam, saya memutuskan rehat dari dunia sepak bola. Saya mundur dari jabatan sebagai Presiden Klub Arema FC," kata Gilang.

Gilang menyebut bahwa jabatannya tersebut merupakan kehormatan yang diberikan pemilik klub. Jabatan ini diembannya sebagai salah satu investor di klub tersebut.

BACA JUGA:Kapan Drawing 16 Besar Liga Champions? 12 Tim Sudah Lolos, Siapa Saja?

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Saya sangat berterima kasih kepada owner dan direksi klub," ucap Gilang.

Gilang pun memastikan pengunduran dirinya tak ada hubungan dengan pemeriksaannya di Polda Jatim, beberapa waktu lalu. Ia mengaku tetap akan bertanggung jawab terhadap para korban Tragedi Kanjuruhan.

BACA JUGA:F1 2022 GP Meksiko : Kans Verstappen Ulangi Catatan Manis

"Saya pun siap untuk tetap bertanggung jawab," tegasnya.

Gilang pun menyebut soal kepemilikan sahamnya di PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia. Menurut pengusaha transportasi ini saham tersebut merupakan bentuk kecintaannya terhadap Arema.

BACA JUGA:Usai Meninggalkan FC Utrecht, Nasib Bagus Kahfi Jadi Begini?

Gilang sendiri diketahui memiliki 15 persen saham di PT AABBI. "Ini bentuk kecintaan saya terhadap Arema. Saya akan pikirkan lagi bagaimana ke depannya," ucap Gilang.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: