Prediksi Hellas Verona vs AS Roma : Peluang Tembus Empat Besar

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma : Peluang Tembus Empat Besar

Hellas Verona akan kedatangan AS Roma di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023.-foto : twitter hellas verona FC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Hellas Verona akan kedatangan AS Roma di Marcantonio Bentegodi pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023, Selasa, 1 November 2022, pukul 00:30 WIB.

Prediksi laga dari sisi head to head (H2H) berpotensi berjalan seru. Kubu AS Roma harus bisa memanfaatkan laga ini demi meraih 3 poin. Jelang jeda Piala Dunia 2022 nanti, Jose Mourinho tentu lebih nyaman jika skuadnya mampu menembus posisi 4 besar.

BACA JUGA:Jadwal Uji Coba Timnas U20 Indonesia vs Moldova : Ramu Skuad Terbaik

Sementara Verona sendiri masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Kehadiran pelatih Salvatore Bocchetti menggantikan Gabriele Cioffi, tampak belum memberikan efek terhadap hasil pertandingan.

AS Roma terus mengintip peluang untuk menembus empat besar. Saat ini, pasukan Jose Mourinho hanya terpaut masing-masing dua poin dari peringkat tiga Lazio dan peringkat empat Atalanta. Bagi mereka, laga kontra Verona harus dimenangkan.

BACA JUGA:Piala AFF 2022 : Kabar Baik buat Timnas Indonesia, Vietnam Tanpa Nguyen Quang Hai

Roma baru saja mengalahkan tuan rumah HJK Helsinki dengan skor 2-1 di Liga Europa. Satu gol Tammy Abraham dan satu gol bunuh diri lawan membuat peluang Roma untuk lolos ke play-off fase gugur tetap terjaga.

Sebelumnya, di Serie A pekan lalu, Roma tak kuasa menahan laju Napoli, dan akhirnya kalah 0-1 meski main kandang. Itu tidak terlalu mengejutkan. Sebab, Napoli saat ini sangat kuat.

BACA JUGA:Pol Espargaro : Aleix dan Aprilia Tampil Super

Namun, laga kali di atas kertas jauh lebih mudah. Lawan mereka adalah tim zona merah Verona, yang selalu kalah dalam enam laga terakhirnya di Serie A. Roma seharusnya bisa mengamankan tiga angka.

Prediksi Verona vs AS Roma

Kekalahan dari Napoli pekan lalu wajib segera dibalas oleh Roma dengan hasil positif markas Verona. Hasil minor matchday lalu membuat Roma terlempar dari Zona Liga Champions. Kini I Lupi dituntut untuk segera mendapatkan posisi itu kembali. 

BACA JUGA:UFC Fight Night : Allen Bikin Kattar TKO, Brutalnya Gore Hajar Fremd

Kabar bagus bagi Roma adalah kembalinya Tammy Abraham dalam daftar pencetak gol, saat mereka mengalahkan HJK 1-2 di Europa League (UEL). Itu adalah gol pertama Abraham dalam 9 laga terakhir. Dan laga versus Empoli pada 12 September lalu menjadi kali terakhir Abraham mencetak gol bagi Giallorossi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: