Prediksi Leicester City vs Manchester City : Rebut Klasemen EPL

Prediksi Leicester City vs Manchester City : Rebut Klasemen EPL

Leicester City akan kedatangan runner-up klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City di King Power Stadium.-foto : twitter leicester city-

LINGGAUPOS.CO.ID - Leicester City akan kedatangan runner-up klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City di King Power Stadium pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 18:30 WIB.

Laga ini akan menjadi momentum The Citizens merebut puncak klasemen dari Arsenal. Manchester City saat ini berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan raihan 26 poin. The Citizens tertinggal 2 poin dari Arsenal di puncak klasemen dan berpotensi merebutnya andai menang atas Leicester City. 

BACA JUGA:Prediksi Lecce vs Juventus : Musuh Lagi Timpang

Peluang Manchester City meraih poin pun cukup terbuka. Apalagi Leicester City mengawali musim dengan buruk dan berada di papan bawah klasemen Liga Inggris 2022-2023 meskipun perlahan mulai bangkit. 

Leicester City saat ini berada di peringkat 17 klasemen Liga Inggris 2022-2023 dengan mengumpulkan 11 poin. Kendati begitu, The Foxes berhasil meraih 2 kemenangan beruntun di 2 laga termutakhir melawan Wolves dan Leeds United.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Leeds : Bukti Darwin Nunez

City saat ini tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Arsenal. The Gunners pekan ini cuma akan melawan Nottingham Forest, dan main kandang. Mereka tentu difavoritkan menang. City harus mengalahkan Leicester jika tak ingin tertinggal.

Pada pekan sebelumnya, City mengalahkan Brighton 3-1 melalui dua gol Erling Haaland dan satu gol Kevin De Bruyne. Setelah itu, di Liga Champions tengah pekan kemarin, pasukan Josep Guardiola bermain imbang 0-0 dengan Borussia Dortmund.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Troyes : Pesta Gol Lagi Les Parisiens?

Sementara itu, performa Leicester mulai membaik. Dalam dua laga terakhirnya, Jamie Vardy dan kawan-kawan mengalahkan Leeds United 2-0 serta menghajar tuan rumah Wolverhampton 4-0.

Leicester pun saat ini berada dua poin di atas zona merah. Itu sudah tergolong lumayan jika mengingat mereka sebelumnya berkutat di tiga terbawah.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Sampdoria : Makin Percaya Diri

Prediksi Leicester City vs Manchester City :

Dikutip dari situs web resmi klub, Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan timnya saat ini memprioritaskan Liga Inggris 2022-2023. Pasalnya, The Citizens sudah lolos dari penyisihan grup Liga Champion sebagai juara grup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: