Prediksi PSG vs Troyes : Pesta Gol Lagi Les Parisiens?

Prediksi PSG vs Troyes : Pesta Gol Lagi Les Parisiens?

PSG akan ditantang Troyes di Parc des Princes pada pekan ke-13 Ligue 1 2022/2023.-foto : twitter paris saint-germain-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pemimpin klasemen Liga Prancis Ligue 1, PSG akan ditantang Troyes di Parc des Princes pada pekan ke-13 Ligue 1 2022/2023, Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 22:00 WIB. Les Parisiens -julukan PSG- berpeluang pesta gol dalam laga yang tak seimbang ini, sekaligus memperkokoh posisi sebagai pemuncak klasemen Liga Prancis. 

PSG berpotensi kian menjauh dari kejaran para rival di Liga Prancis 2022/2023. Skuad yang ditukangi Christophe Galtier tersebut saat ini masih berkuasa di puncak Ligue 1, dengan torehan 32 poin. Mereka unggul 5 poin atas 2 pesaing terdekat, yakni RC Lens dan FC Lorient yang sama-sama mengemas 27 poin.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Sampdoria : Makin Percaya Diri

Mengantisipasi kemenangan yang bisa saja dipetik RC Lens lantaran tampil lebih awal pada dini hari nanti, maka Les Parisiens wajib memetik angka penuh guna tetap menjaga jarak di klasemen.

PSG baru saja membantai Maccabi Haifa 7-2 di Liga Champions sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Dengan performa seperti itu, PSG seharusnya takkan kesulitan untuk mengatasi Troyes, yang saat ini masih tercecer di peringkat 11 klasemen.

BACA JUGA:Prediksi Brighton vs Chelsea : Reuni Graham

Jika PSG, terutama trio penyerang mereka, kembali bermain kompak dan hebat seperti ketika menghancurkan Maccabi Haifa, maka Troyes sepertinya juga bakal bernasib serupa.

Prediksi PSG vs Troyes

Duel antara PSG kontra Troyes bakal mempertemukan tim papan atas menjamu klub papan tengah. Sebagai pemuncak klasemen sementara dan bermain di kandang sendiri, Les Parisiens punya kans cukup besar untuk mengamankan poin maksimal. 

BACA JUGA:Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid : Laga tak Seimbang

Di lain sisi, Troyes ialah penghuni peringkat 11 atau berjarak 10 tingkat di bawah tuan rumah. Tim tamu juga terpaut 19 poin dengan PSG. Berdasar faktor tersebut, PSG diprediksi bisa memetik kemenangan dengan cukup mudah atas klub yang memiliki nama lengkap Espérance Sportive Troyes Aube Champagne (ESTAC) itu. 

Di lini depan, PSG berpeluang tetap mengandalkan trio andalan: Kylian Mbappé, Lionel Messi, dan Neymar. Skill tinggi dan permainan atraktif mereka diharapkan kembali mampu membawa timnya mengamankan poin penuh. Terbaru, trio penyerang PSG tersebut turut menyumbang total 5 gol dalam pesta kemenangan 7-2 atas Maccabi Haifa di ajang Liga Champions (UCL) Grup H, hari Rabu 26 Oktober 2022 lalu. 

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Rayo Vallecano : Ujian Konsistensi Los Nervionenses

Sebelum itu, gol Messi dan brace Mbappe juga menjadi penentu kemenangan 3-0 Les Parisiens atas Ajaccio di Liga Prancis, hari Sabtu 22 Oktober 2022 pekan lalu. Mengacu tren performa bagus PSG, kubu tuan rumah diprediksi bakal mampu membukukan kemenangan besar atas Troyes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: