Prediksi Liverpool vs Leeds : Bukti Darwin Nunez

Prediksi Liverpool vs Leeds : Bukti Darwin Nunez

Liverpool akan menjamu Leeds United pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Minggu, 30 Oktober 2022.-foto : twitter liverpool fc-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan menjamu Leeds United pada pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Minggu, 30 Oktober 2022, pukul 01:45 WIB di Anfield Stadium. Hasil pertandingan ini mengarah untuk keunggulan tuan rumah The Reds -julukan Liverpool-.

Darwin Nunez salah satu andalan lini depan Liverpool, berpeluang membuktikan ketajamannya di Stadion Anfield. Liverpool baru saja memetik kemenangan penting di pentas Eropa, yakni menghajar Ajax 0-3 di markas lawan pada Kamis 27 Oktober 2022 kemarin.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Troyes : Pesta Gol Lagi Les Parisiens?

Berbekal torehan tersebut, The Reds kini dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions (UCL) 2022/2023, meski fase grup masih menyisakan 1 pertandingan lagi. Dan akhir pekan ini Liverpool akan kembali tampil di ajang Liga Inggris.

Kemenangan penting di ajang UCL diharapkan bisa mendongkrak mental bertanding skuad asuhan Jurgen Klopp ketika menjamu Leeds. Terlebih salah satu andalan lini depan The Reds, Darwin Nunez sudah mulai menunjukkan ketajamannya.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Sampdoria : Makin Percaya Diri

Pekan lalu, Liverpool memang mengalami antiklimaks. Mereka takluk 0-1 di kandang Nottingham Forest. Namun, Liverpool kemudian meraih hasil memuaskan di Liga Champions tengah pekan kemarin. Mereka mengalahkan tuan rumah Ajax 3-0 dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Liverpool kini menatap laga kontra Leeds dengan percaya diri. Tiga poin pun seharusnya bisa diraih. Sebab, performa Leeds saat ini sedang anjlok. Dalam empat laga terakhir, Leeds selalu keok.

BACA JUGA:Prediksi Brighton vs Chelsea : Reuni Graham

Kekalahan beruntun dari Crystal Palace, Arsenal, Leicester City, dan Fulham membuat Leeds terbenam di zona merah. Berikutnya, menantang Liverpool di Anfield, sepertinya bakal sulit bagi Leeds untuk meraih hasil yang memuaskan.

Prediksi Liverpool vs Leeds

Kualitas Darwin Núñez yang digadang-gadang sebagai calon bomber subur Liverpool sempat diragukan pada awal musim. Penyerang asal Uruguay itu sempat mengalami masalah adaptasi, hingga kesulitan menunjukkan ketajamannya pada musim perdana membela The Reds. Akan tetapi pemain bernomor punggung 27 tersebut kini sudah mulai menunjukkan sinyal positif. 

BACA JUGA:Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid : Laga tak Seimbang

Dalam 5 penampilan terakhir di semua ajang, Nunez sanggup melesakkan total 4 gol. Ia terhitung selalu mencetak gol dalam 2 laga beruntun. Striker berusia 23 tahun tersebut menjadi penentu kemenangan Liverpool atas West Ham dengan skor 1-0 di Liga Inggris. Kemudian turut menyumbang gol ketika The Reds menang 0-3 atas Ajax di UCL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: