Prediksi Lecce vs Juventus : Musuh Lagi Timpang

Prediksi Lecce vs Juventus : Musuh Lagi Timpang

Juventus akan menghadapi tuan rumah Lecce di Ettore Giardiniero pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023.-foto : twitter juventusFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan menghadapi Lecce di Ettore Giardiniero pada pekan ke-12 Serie A 2022/2023, Sabtu, 29 Oktober 2022, pukul 23:00 WIB. Juventus baru saja meraih hasil pahit di Liga Champions. Juventus kalah 3-4 dari Benfica dan dipastikan gagal ke babak 16 besar. 

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Troyes : Pesta Gol Lagi Les Parisiens?

Melawan Lecce di Serie A, Juventus pun pasti dituntut untuk menang. Sebab, performa Lecce tergolong mengecewakan. Dalam empat laga terakhir, Lecce selalu gagal menang. Mereka imbang dengan Cremonese dan Fiorentina, serta kalah dari AS Roma dan Bologna.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Leeds : Bukti Darwin Nunez

Tengah pekan nanti, Juventus masih akan melawan PSG pada matchday terakhir fase grup Liga Champions. Dalam laga itu, nasib Juventus akan ditentukan, apakah finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa atau finis peringkat empat.

BACA JUGA:Prediksi Inter Milan vs Sampdoria : Makin Percaya Diri

Namun, sebelum itu, Juventus harus mencurahkan perhatian mereka pada laga tandang kontra Lecce di Serie A.

BACA JUGA:Prediksi Brighton vs Chelsea : Reuni Graham

Perkiraan Pemain Lecce vs Juventus

Lecce (4-3-3) : Falcone; Baschirotto, Pongracic, Umtiti, Gallo; Blin, Hjulmand, Gonzalez; Strefezza, Ceesay, Oudin. Pelatih: Marco Baroni.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

BACA JUGA:Prediksi Cadiz vs Atletico Madrid : Laga tak Seimbang

Juventus (3-5-2) : Perin; Danilo, Bonucci, Rugani; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Info skuad: Kaio Jorge (cedera), Pogba (cedera), Ake (cedera), De Sciglio (cedera), Di Maria (cedera), Bremer (cedera), Chiesa (meragukan), Paredes (meragukan), Vlahovic (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: