Alumni SPP-SPMA–SMKN Pertanian Mura Reuni Akbar, Abusari: Berharap Dilaksanakan Minimal 5 Tahun sekali

Alumni SPP-SPMA–SMKN Pertanian Mura Reuni Akbar, Abusari: Berharap Dilaksanakan Minimal 5 Tahun sekali

REUNI – Alumni SPP, SPMA Musi Rawas, dan SMKN Pertanian Musi Rawas Angkatan 1989 foto bersama usai Reuni Akbar 2022 di Gedung Serbaguna SMK Negeri Pertanian Musi Rawas, Sabtu 22 Oktober 2022.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Reuni Akbar Alumni SPP, SPMA Musi Rawas dan SMK Negeri Pertanian Musi Rawas Lintas Angkatan 1989-2021 kembali digelar.

Kegiatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna SMK Negeri Pertanian Musi Rawas, Sabtu 22 Oktober 2022.

Reuni kali ini mengusung tema “Berjumpa, Bersatu, Berbagi Merangkai Kisah yang Terpisah, Memupuk Persaudaraan untuk Mempererat Tali Silaturahmi Diantara Kita". Dihadiri sekitar 500 alumni mulai dari angkatan 1989 hingga angkatan 2021.

Wakil Ketua Komisi II, Wakil Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Ketua KTNA Muba, Abusari, SH, M.SI dalam kesempatan itu mengaku bersyukur bisa kembali bertemu dengan para alumni SPP-SPMA–SMKN Pertanian Mura.

BACA JUGA:Sebelum Ada Instruksi Kapolri, Kapolres Lubuklinggau Sudah Naik Motor Jadul ke Kantor

“Kami alumni angkatan kedua Tahun 1990 bersama teman-teman mempunyai inisiatif untuk melaksanakan Reuni Akbar Lintas Angkatan pertama Tahun 1989 hingga Angkatan tahun 2021. Ini juga bersamaan acara perpisahan Kepala Sekolah, Bapak Yosep Mubarok yang merupakan salah satu guru yang sudah ada sejak berdirinya SPP-SPMA Lubuklinggau. 1 Oktober 2022, beliau purnabakti," ungkapnya.

Menurutnya, diadakannya reunian ini bertujuan untuk bersilaturahmi. Reuni ini sudah ketiga kalinya mereka laksanakan.
 
"Kami berharap kepada adik-adik alumni SMK Pertanian Musi Rawas kedepannya  untuk melanjutkan reuni ini minimal lima tahun sekali dengan tujuan untuk bersilaturahmi, mendapat informasi-informasi, peluang para adik-adik berikutnya," harapnya.

Dikatakannya, pada tahun 2023 nanti dianggaran perubahan ia memprogramkan perekrutan petugas hama penyakit dan petugas hama benih baik Dinas Perkebunan dan Dinas Pertanian.

BACA JUGA:Dari 102 Obat Sirup, Sudah 23 yang Dinyatakan Bebas ED dan DEG

Ia menambahkan, alumni SMK Pertanian Musi Rawas ini mempunyai keahlian tersendiri dan bisa diserapkan yakni perusahaan swasta, pemerintah serta menjadi pertani yang tauladan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: