Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur : Adu Jenius Ten Hag dan Conte

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur : Adu Jenius Ten Hag dan Conte

Manchester United akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023.-foto : twitter manchester united-

"Christian Eriksen dan Anthony Martial, diharapkan pulih sebelum menghadapi Tottenham. Namun, keputusan mengenai kondisi mereka bisa bermain atau tidak akan diputuskan sebelum pertandingan," tulis keterangan di situs web resmi Manchester United. 

BACA JUGA:Hasil Pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA : Dramatis dan Emosional

Selain Martial dan Eriksen, pemain lain yang dipastikan absen menghadapi Tottenham Hotspur adalah Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Brandon Williams, dan Donny van de Beek. Sementara Scott McTominay, sudah bisa bermain setelah menjalani hukuman 1 laga menghadapi Newcastle United. 

Di sisi lain, Tottenham Hotspur diperkirakan tidak diperkuat Richarlison, yang mengalami cedera. Selain itu, kondisi Dejan Kulusevski, juga masih diragukan bisa bermain melawan Manchester United. Situasi itu pun diakui pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte, mempengaruhi persiapan timnya. Pasalnya, 2 pemain tersebut merupakan andalan Spurs musim ini di lini depan. 

BACA JUGA:MotoGP Malaysia : Pecco Bagnaia Bisa Kunci Gelar MotoGP 2022, Jika...

"[Jika Richarlison, dan Dejan Kulusevski absen] ini akan menjadi masalah bagi tim. Kami akan memainkan begitu banyak pertandingan, sehingga saya berharap para pemain [yang cedera] segera pulih," kata Antonio Conte.

Player to Watch Manchester United vs Tottenham Hotspur

Christian Eriksen (Manchester United)

Christian Eriksen akan menghadapi mantan bosnya, Antonio Conte dan bakal menjadi pembuktiannya usai Tottenham Hotspur tak memulangkannya di musim panas 2022. Eriksen akan menjadi pemain andalan bagi Manchester United dengan visinya. Apalagi eks pemain Brentford ini dikenal punya tendangan jarak jauh yang mematikan.

BACA JUGA:Karim Benzema: Saya Mau Pensiun di Real Madrid

Harry Kane (Tottenham)

Harry Kane tengah berada dalam performa terbaiknya di Liga Inggris 2022-2023, usai mencetak sembilan gol dari 10 pertandingan yang dilewati. Start apiknya ini akan membuat Harry Kane lebih termotivasi agar bisa menambah jumlah golnya dan bersaing dengan Erling Haaland di daftar top skor.

Perkiraan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur

Manchester United asuhan Erik ten Hag, diprediksi bermain dengan formasi 4-2-3-1. Cristiano Ronaldo, diperkirakan menjadi penyerang tunggal di lini depan, didukung Antony, Bruno Fernandes, dan Jadon Sancho. Sementara Tottenham Hotspur, yang kehilangan 2 pemain depan diperkirakan memainkan formasi 3-5-2. Harry Kane, dan Son Heung-min, diprediksi kembali menjadi duet di lini depan, didukung Ivan Perisic, dan Matt Doherty, dari sisi sayap.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Korban Jiwa ke-133 Meninggal Akibat Multiple Trauma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: