Karim Benzema: Saya Mau Pensiun di Real Madrid

Karim Benzema: Saya Mau Pensiun di Real Madrid

Karim Benzema berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or 2022.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Baru-baru ini Karim Benzema, striker Real Madrid berhasil meraih sebuah penghargaan prestisius.

Ia berhasil memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or 2022 mengalahkan nama-anam beken seperti Sadio Mane dan Kevin De Bruyne.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Korban Jiwa ke-133 Meninggal Akibat Multiple Trauma

Benzema merupakan salah satu pemain yang paling lama bergabung dengan Real Madrid. Ia sudah aktif membela Los Blancos sejak ditebus dari Lyon di tahun 2009 silam.

Sebuah asa diungkapkan oleh Karim Benzema. Penyerang gaek itu menegaskan bahwa ia ingin tutup karir di Real Madrid. "Ya, saya rasa tidak ada opsi lain selain gantung sepatu di Real Madrid," buka Benzema kepada Onda Cero.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 : Bagnaia Depak Quartararo dari Puncak

Impian Jadi Nyata

Menurut Benzema, ia saat ini sedang menghidupi mimpinya. Ia menyebut sejak lama ia bermimpi untuk bermain bagi Real Madrid dan ia ingin menghabiskan karirnya di sana.

"Bagi saya, bergabung dengan Real Madrid adalah sebuah impian. Saya punya tiga mimpi sejak awal, yaitu membelikan ibu saya sebuah rumah, bermain untuk Real Madrid dan memenangkan Ballon d'OR," lanjut Benzema.

BACA JUGA:Ditinggal Pilarnya, Argentina Sulit Jawara di Piala Dunia 2022

"Saya sudah menepati janji saya ke ibu saya, dan saya sangat bangga. Selain itu dua mimpi saya jadi nyata juga, jadi saya benar-benar bahagia," sambungnya.

Ambisi Besar

Meski sudah mewujudkan tiga mimpi besarnya, Benzema mengaku masih punya ambisi yang tersisa. Ia ingin memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Prancis.

BACA JUGA:Ini Dia Julukan Rider MotoGP dan Maknanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: