Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur : Adu Jenius Ten Hag dan Conte

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur : Adu Jenius Ten Hag dan Conte

Manchester United akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023.-foto : twitter manchester united-

LINGGAUPOS.CO.ID - Manchester United akan menjamu Tottenham di Old Trafford pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris ini dijadwalkan kick-off Kamis, 20 Oktober 2022, jam 02:15 WIB.

Manchester United meraih hasil imbang di laga terakhir kontra Newcastle United. The Red Devils pun diprediksi bakal berupaya keras meraih poin saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs West Ham : Tanpa Klopp, Berharap Tuan Anfield

Saat ini, Manchester United menempati peringkat ke-5 klasemen dengan mengumpulkan 16 poin dari 9 laga. The Red Devils tertinggal 7 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 3 dan sudah memainkan 10 pertandingan.

Kali ini, masih di kandang sendiri, MU akan mencoba meraih kemenangan. Namun, lawannya tergolong berat. MU akan menghadapi Tottenham, yang saat ini berada di tiga besar dan unggul tujuh poin atas mereka.

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Chelsea : Waspada Ledakan Kuda Hitam

MU dan Tottenham sama-sama tak terkalahkan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Bedanya, MU meraih tiga kemenangan beruntun, kemudian imbang. Sementara itu, Tottenham imbang, lalu tiga laga berturut-turut selalu menang.

Akhir pekan kemarin, Tottenham mengalahkan sang tamu Everton dua gol tanpa balas. Penalti Harry Kane dan gol Pierre-Emile Hojbjerg memastikan Tottenham mengemas poin maksimal.

BACA JUGA:Prediksi Elche vs Real Madrid : Tim Tamu Pesta Gol?

Melihat catatan pertemuan, di mana mereka selalu menang dalam tiga duel terakhir kontra Tottenham, MU pantas diunggulkan. Namun, jika melihat performa keseluruhan musim ini, Tottenham layak diperhitungkan.

Prediksi Manchester United vs Tottenham : 

Manchester United diprediksi berkerja keras untuk mengalahkan Tottenham Hotspur. Meskipun dalam 2 pertemuan terakhir The Red Devils selalu sukses meraih kemenangan, tetapi produktivitas gol Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim ini tidak terlalu bagus. 

BACA JUGA:Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen : The Bavarian Bukan Lawan

Dari 9 laga yang sudah dijalani, Manchester United baru mencetak 13 gol, dan kebobolan 15 gol. Apalagi, 2 pemain kunci The Red Devils yakni Anthony Martial dan Christian Eriksen, masih diragukan tampil melawan Spurs. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: