Delapan Orang Tidak Lulus dalam UKW di Lubuklinggau

Delapan Orang Tidak Lulus dalam UKW di Lubuklinggau

Peserta UKW bersama Ketua dan Pengurus PWI Lubuklinggau--

BACA JUGA:Hindari Mengonsumsi 5 Makanan Ini Jika Anda Menderita Nyeri Lutut

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengatakan bahwa UKW yang diselenggarakan oleh pemerintah Kota Lubuklinggau melalui ini Dinas Kominfotiksan ini bentuk sinergi dengan PWI Lubuklinggau dan PWI Sumsel.

“Alhamdulillah, kita bersyukur Dinas Kominfotiksan Kota Lubuklinggau bersedia memfasilitasi peningkatan SDM wartawan di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Ini juga bukan sekedar soal kompeten atau tidaknya seorang wartawan, tapi sebagai komitmen dan kesepekatan bersama untuk memberikan filterisasi wartawan yang bekerja secara profesional atau tidak.

“Kita ingin sampaikan seorang wartawan itu bukan hanya menyampaikan informasi, tapi ado roh yang membuat tugas wartawan itu memberi dampak positif bagi daerah dan negara ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kejam, di Banyuasin Kadus dan Istrinya Dibunuh dalam Kondisi Terikat

Wali Kota  Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim penguji dari PWI Sumsel. 

 “Sebenarnya kita sudah lama ingin mengadakan UKW di Kota Lubuklinggau, namun baru kali ini tercapai. Mudah-mudahan tahun kembali bisa dilaksanakan,” kata Wali Kota saat membuka UKW. 

Nanan—sapaan Wali Kota H SN Prana Putra Sohe—menginginkan insan pers bersama-sama berkolaborasi membangun Kota Lubuklinggau. Terutama menjaga nama baik Kota Lubuklinggau di mata orang luar. 

Menurutnya membangun Kota Lubuklinggau tidak bisa oleh wali kota sendiri. Tentu perlu dukungan semua pihak, termasuk insan media atau wartawan. 

BACA JUGA:Calon Mama Wajib Tahu! Ini 3 Cara Menggunakan Test Pack Agar Hasil Akurat

“Kita saat ini akan menyambut program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23.3.23. Saya harapkan wartawan terus mempromosikan, agar orang banyak datang ke Lubuklinggau,” kata Wali Kota lagi. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: