Prediksi Rangers vs Liverpool : Lawan Terluka, Kesempatan Tuan Rumah Untuk Menang

Prediksi Rangers vs Liverpool : Lawan Terluka, Kesempatan Tuan Rumah Untuk Menang

Rangers akan menjamu Liverpool di Ibrox Stadium pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter Rangers Football Club-

"[Kami harus] fokus pada Liga Champions karena kami memiliki tugas besar dan kemudian kami akan fokus pada pertandingan liga lagi. Permainan bergulir dengan kental dan cepat, kami harus siap," tegas van Dijk, dikutip laman resmi klub. 

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

The Reds berpeluang memetik hasil maksimal jika mampu memanfaatkan kondisi calon lawan yang tidak pernah menang dan tanpa mencetak gol di Grup A Liga Champions 2022/2023. Sementara itu, peluang Rangers semakin tipis saja untuk bisa lolos dari fase grup. Tim besutan Giovanni van Bronckhorst tidak mampu berbicara banyak dalam gelaran UCL 2022/2023. 

Ben Davies dan kolega selalu tumbang atas Ajax (4-0), Napoli (0-3), dan Liverpool (2-0). Artinya, The Gers seolah tak berdaya meladeni para pesaing dengan kebobolan sebanyak 9 kali tanpa mampu menjebol gawang lawan. Di atas kertas, Rangers diprediksi kembali mengalami kesulitan saat bersua wakil Premier League.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Namun demikian, tuan rumah bisa saja menciptakan kejutan dengan mencetak gol perdana sekaligus poin pertama di depan publik sendiri. "Kami akan kembali tampil di Liga Champions. Ini pertandingan besar melawan Liverpool di kandang, kami harus beralih dari liga domestik ke Eropa," ujar Giovanni van Bronckhorst, usai membawa anak asuhnya menang 4 - 0 atas St. Mirren di Liga Premiership Skotlandia, Sabtu 8 Oktober 2022 lalu.

Perkiraan Pemain Rangers vs Liverpool

Liverpool berpotensi tampil menyerang sejak menit awal. Sebagai arsitek, Jürgen Klopp bisa memasang 4 penyerang sekaligus di lini depan. Yakni Mohamed Salah, Diogo Jota, Darwin Núñez, hingga Roberto Firmino. Sedangkan Rangers akan tampil tanpa beban. Ketajaman Antonio-Mirko Colak kembali diuji di Stadion Ibrox. Bomber asal Kroasia bernomor punggung 9 itu dapat menjadi ancaman sektor pertahanan The Reds setelah menciptakan brace ke gawang St. Mirren pada penampilan paling aktual. 

BACA JUGA:Jelang MotoGP Australia : 3 Balapan Tersisa, 40 Poin Pisahkan 5 Rider

Rangers (4-2-3-1) : McGregor; Barisic, Davies, Goldson, Tavernier; Lundstram, Jack; Kent, Davis, Tillman; Colak. Pelatih: Giovanni van Bronckhorst.

Info skuad: Roofe (cedera), Hagi (cedera), Helander (cedera), McLaughlin (cedera), Souttar (cedera), Lawrence (cedera).

Liverpool (4-2-2-2) : Alisson; Tsimikas, Van Dijk, Matip, Gomez; Thiago, Fabinho; Jota, Salah; Nunez, Firmino. Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Konate (cedera), Kelleher (cedera), Jones (cedera), Ramsay (cedera), Robertson (cedera), Diaz (meragukan), Alexander-Arnold (meragukan).

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Direktur Utama PT LIB,

Head to Head (H2H) Rangers vs Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: