Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam : Sapu Bersih, Pastikan Lolos 16 Besar

Napoli akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadio Diego Armando Maradona pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu, 12 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.-foto : twitter Official SSC Napoli-

LINGGAUPOS.CO.ID - Napoli akan menjamu Ajax Amsterdam di Stadio Diego Armando Maradona pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu, 12 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.

Napoli menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan di Grup A Liga Champion 2022/2023 dan saat ini memimpin klasemen sementara dengan 9 poin. Sementara lawannya Ajax berada di urutan 3 dengan mengumpulkan 3 poin. Bagi Napoli, kemenangan akan membuat mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Adapun Ajax harus bisa meraih 3 poin agar bisa menjaga peluang mereka melaju ke fase knock out. Apabila kalah lagi dari Napoli, Ajax Amsterdam hampir dipastikan gagal lolos ke fase gugur. Pasalnya, jika De Amsterdamers kalah, peluang mereka untuk lolos ke fase gugur akan semakin kecil.

Pada matchday 3, Napoli menghancurkan Ajax 6-1 di Amsterdam. Napoli sempat kebobolan gol cepat Mohammed Kudus di menit 9, tetapi wakil Italia itu mampu mencetak enam gol balasan.

BACA JUGA:Jelang MotoGP Australia : 3 Balapan Tersisa, 40 Poin Pisahkan 5 Rider

Giacomo Raspadori menyarangkan dua gol, sementara Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia, dan Giovanni Simeone masing-masing menyumbang satu gol. Napoli meraih kemenangan tandang terbesar mereka di Eropa. Di lain pihak, selain kalah, Ajax juga kehilangan Dusan Tadic yang mendapatkan dua kartu kuning di laga tersebut.

Sebelum menghancurkan Ajax, Napoli sudah terlebih dahulu meremukkan Liverpool 4-1 di Naples dan membungkam tuan rumah Rangers 3-0. Napoli kini memimpin klasemen Grup A dengan poin sempurna sembilan. Napoli juga telah mencetak 13 gol dan baru kebobolan dua. Di bawah mereka, ada Liverpool (6), Ajax (3), dan Rangers (0).

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Direktur Utama PT LIB,

Napoli belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Akhir pekan kemarin, anak-anak asuh Luciano Spalletti juga telah menghajar Cremonese 4-1 di Serie A melalui gol-gol Matteo Politano, Giovanni Simeone, Hirving Lozano, dan Mathias Oliveira.

Napoli berada dalam form yang sangat apik, dan itu adalah modal berharga bagi mereka untuk meladeni Ajax di Naples nanti.

BACA JUGA:Figure Max Verstappen : Sang Penguasa Baru Formula 1

Prediksi Napoli vs Ajax Amsterdam :

Kemenangan 1-6 di Amsterdam Arena pada pertemuan pertama membuat Napoli lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi, di matchday 4 Liga Champion 2022/2023 Il Partenopei bakal mendapat dukungan penuh dari penggemar saat menjamu Ajax. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: