Prediksi Rangers vs Liverpool : Lawan Terluka, Kesempatan Tuan Rumah Untuk Menang

Prediksi Rangers vs Liverpool : Lawan Terluka, Kesempatan Tuan Rumah Untuk Menang

Rangers akan menjamu Liverpool di Ibrox Stadium pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter Rangers Football Club-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liverpool akan dijamu oleh Rangers di Ibrox Stadium pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2022/2023, Kamis, 13 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

The Reds diprediksi mampu mencuri angka penuh dalam lawatan ke Skotlandia. Posisi Liverpool belum cukup aman di Grup A. The Reds baru mengemas 6 angka dan menghuni runner-up. Liverpool tertinggal tiga poin dari Napoli, dan unggul tiga poin atas Ajax Amsterdam. 

BACA JUGA:Prediksi Bayern Leverkusen vs Porto : Pembuktian Debut Allenatore Xabi Alonso

Demi menjaga peluang lolos fase selanjutnya, tim asal Merseyside itu membutuhkan tambahan angka maksimal. Klub arahan Jürgen Klopp kini memiliki kesempatan emas untuk meraih kemenangan atas Rangers. Menghadapi tim paling lemah, Liverpool berpotensi besar dapat pulang dengan raihan kemenangan.

Pada matchday 3, Liverpool mengalahkan Rangers 2-0 di Anfield. Trent Alexander-Arnold membuka keunggulan Liverpool lewat gol tendangan bebasnya, kemudian Mohamed Salah menggandakannya melalui titik penalti.

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Bayern Munchen : Duel yang Berat Bagi Tuan Rumah

Setelah diremukkan Napoli 1-4 di Naples pada matchday pertama, Liverpool berturut-turut mengalahkan Ajax 2-1 dan Rangers 2-0 di Anfield. Itu membuat pasukan Jurgen Klopp tetap bisa bersaing di grup ini.

Sebaliknya, Rangers masih belum mencetak satu gol pun dan selalu kalah di Grup A. Rangers sudah dipukul Ajax 0-4, Napoli 0-3, dan Liverpool 0-2. Jika kembali kalah, maka jalan mereka akan tertutup rapat.

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Marseille : Harus Bangkit dan Balaskan Kekalahan

Di Premier League akhir pekan kemarin, Liverpool mencetak dua gol ke gawang Arsenal lewat Darwin Nunez dan Roberto Firmino, tetapi akhirnya kalah 2-3. Kekalahan tersebut memang menyakitkan, tetapi itu tak seharusnya mencegah Liverpool untuk meraih hasil terbaik dalam lawatan mereka ke Skotlandia.

Prediksi Rangers vs Liverpool

Liverpool boleh saja tak berdaya saat tampil di liga domestik. Pada Minggu, (9/10), Roberto Firmino dan kawan-kawan menelan kekalahan dalam big match kontra Arsenal dengan skor 3-2 di kandang lawan. Sebagai akibatnya, The Reds masih terlempar dari zona Eropa. Bahkan, klub sekota Everton itu harus menduduki peringkat 10 EPL 2022/2023 dengan koleksi 10 angka saja. 

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt : Wajib Point, Demi Tiket Lolos

Datang dengan situasi yang tidak terlalu kondusif, pertandingan di Liga Champions mendatang bisa berlangsung berbeda. Berbekal kemenangan 2-0 atas Rangers pada pertemuan pertama di Stadion Anfield, Rabu (5/10), tim tamu diyakini cukup percaya diri untuk tampil di markas lawan secara beruntun. Sang kapten tim, Virgil van Dijk pun berharap rekan-rekannya bisa kembali fokus menjalani laga penting di UCL pasca-kekalahan atas The Gunners lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: