Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Prediksi Atletico Madrid vs Brugge : Misi Mengamankan Tiga Poin

Pemain Atl. Madrid, Antoine Griezmann ketika latihan akhir sebelum menjamu Club Brugge di Estadio Metropolitano pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2022/2023-foto : twitter Atlético de Madrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atletico Madrid akan menjamu Club Brugge di Estadio Metropolitano pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2022/2023, Rabu, 12 Oktober 2022, pukul 23:45 WIB.

Atletico Madrid bakal berupaya membalas kekalahan dari Club Brugge pada matchday sebelumnya. Tambahan 3 poin sangat penting bagi Los Cholchoneros untuk memperlebar peluang lolos ke babak 16 besar UCL 2022/2023. 

BACA JUGA:Jelang MotoGP Australia : 3 Balapan Tersisa, 40 Poin Pisahkan 5 Rider

Saat ini Atletico menempati posisi juru kunci Grub B dengan mengumpulkan 3 poin dari 3 laga. Mereka tertinggal 6 poin dari Club Brugge, yang secara mengejutkan sanggup meraih hasil sempurna dalam 3 laga awal penyisihan grup. 

Club Brugge setidaknya membutuhkan hasil seri dari laga kontra Atletico Madrid demi memperlebar peluang lolos. Namun demikian jika mampu menambah 3 poin, tim asal Belgia ini bisa mengunci juara grup Tambahan 3 poin tidak hanya membuat wakil Belgia melaju ke babak 16 besar, tetapi juga menjadi juara grup.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Direktur Utama PT LIB,

Grup B adalah salah satu grup yang menyajikan kejutan terbesar di Liga Champions musim ini. Atletico, yang sejatinya diunggulkan, justru berada di posisi juru kunci. Sebaliknya, Club Brugge berada di puncak dengan poin sempurna sembilan, dan satu kemenangan lagi akan memastikan kelolosan wakil Belgia itu ke babak 16 besar.

Club Brugge sudah berada di ambang kelolosan. Sementara itu, Porto, Bayer Leverkusen, dan Atletico, yang sama-sama baru mengumpulkan tiga poin, masih harus berjuang sangat keras. Pada matchday 3 lalu, Atletico kalah 0-2 di kandang Club Brugge. Kamal Sowah dan Ferran Jutgla masing-masing mencetak satu gol ke gawang Atletico.

BACA JUGA:Figure Max Verstappen : Sang Penguasa Baru Formula 1

Atletico tak boleh kalah lagi. Jika pasukan Diego Simeone sampai dipecundangi Club Brugge di kandang sendiri nanti, maka peluang mereka untuk lolos akan semakin sulit. Kemenangan 2-1 atas Girona melalui sepasang gol Angel Correa di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin perlu dijadikan landasan oleh Atletico untuk coba meraih hasil terbaik dalam laga krusial kontra Club Brugge ini nanti. Namun, pertanyaannya, sanggupkah mereka mewujudkan misi mengamankan tiga poin?

Prediksi Atletico Madrid vs Club Brugge :

Dikutip dari situs web resmi UEFA, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan peluang timnya untuk lolos ke fase knock out masih terbuka. Tapi mereka wajib bekerja lebih keras demi menamankan poin sebanyak mungkin. 

BACA JUGA:Merasa Tak Berada di Jalur Juara

"Kami belum menyerah [untuk lolos ke 16 besar], karena masih ada 3 pertandingan lagi. Kami harus memperbaiki situasi saat ini [dengan kembali meraih kemenangan]," kata Diego Simeone. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: