Berita Trending Minggu 9 Oktober 2022, Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas, Saat Oral Seks Dirampok

Berita Trending Minggu 9 Oktober 2022, Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas, Saat Oral Seks Dirampok

Tersangka begal di Jalinsum Musi Rawas yang berhasil ditangkap--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Ada lima berita trending atau terpopuler, di LINGGAUPOS.CO.ID Minggu 9 Oktober 2022, yang paling banyak dicari pembaca.

Berita yang paling trending adalah tertangkapnya pelaku perampokan di Jalinsum Musi Rawas, oleh Tim Landak Polres Musi Rawas dan Jatanras Polda Sumsel.

Kemudian, adanya angkringan untuk menghisap sabu dengan view sungai di Muratara yang digrebek BNN Lubuklinggau beberapa waktu lalu.

Selanjutnya peristiwa perampokan terhadap pria yang sedang mendapatkan layanan oral seks di Palembang.

Keberadaan enam pondok untuk nyabu di Muratara juga menjadi trending. Berikut lima berita trending tersebut.

1. Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas Ditangkap, ini Orangnya

Tersangka pelaku perampokan di Jalinsum Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Batu Bandung, Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas, berhasil diringkus.

Seperti diketahui aksi penodongan terjadi Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB, korbannya dua pegawai CV Sahabat Musi Rawas Sempurna  (SMS).

Informasi penangkapan terhadap tersangka ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Minggu 9 Oktober 2022.

“Alhamdulillah pelaku sudah diamankan oleh Tim Landak gabungan Jatanras Polda Sumsel,” kata Kasat Reskrim, kepada wartawan, sambil mengirimkan foto tersangka.

Selengkapnya baca di link berikut ini:

Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas Ditangkap, ini Orangnya

2. Ada Angkringan Narkoba dengan View Sungai di Muratara

Badan Narkotika Nasional (BNN) Lubuklinggau menemukan angkringan menghadap ke sungai, diduga menjadi tempat mengkonsumsi narkotika di Desa Pantai Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: