Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas Ditangkap, ini Orangnya

Pelaku Perampokan di Jalinsum Musi Rawas Ditangkap, ini Orangnya

Tersangka begal di Jalinsum Musi Rawas yang berhasil ditangkap--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Tersangka pelaku perampokan di Jalinsum Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Batu Bandung, Kecamatan TPK, Kabupaten Musi Rawas, berhasil diringkus.

Seperti diketahui aksi penodongan terjadi Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB, korbannya dua pegawai CV Sahabat Musi Rawas Sempurna  (SMS).

Informasi penangkapan terhadap tersangka ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmat Hidayat, Minggu 9 Oktober 2022.

“Alhamdulillah pelaku sudah diamankan oleh Tim Landak gabungan Jatanras Polda Sumsel,” kata Kasat Reskrim, kepada wartawan, sambil mengirimkan foto tersangka.

BACA JUGA:Soal Perampokan di Jalinsum, Polisi Periksa Orang Dicurigai di Internal CV SMS, ini Hasilnya

Hanya saja ia belum menjelaskan identitas tersangka dan juga dimana dilakukan penangkapan. Namun ia menjelaskan akan merilis tersangka pada Senin 10 Oktober 2022.

“Berkenan rekan-rekan media besok Senin tanggal 10 Oktober 2022 jam 09.00 WIB, kita release di Mapolres Musi Rawas, demikian terimakasih,” kata Dedi Rahmat Hidayat.

Seperti diketahui sebelumnya, mobil Toyota Calya BD 1754 NE  yang ditumpangi dua pegawai CV Sahabat Musi Rawas Sempurna  (SMS) menjadi korban penodongan.

Kejadiannya, Senin 19 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Cerita Lengkap Pegawai CV SMS yang Jadi Korban Perampokan di Jalinsum Musi Rawas

Sementara itu, salah seorang saksi korban, Hendri saat ditemui di Polsek Muara Beliti, Selasa 20 September 2022 bercerita banyak.

Hendri menjelaskan, CV  SMS  ini bergerak dibidang jasa penyuplai sawit ke pabrik. Mereka beli sawit langsung ke petani, lalu dijual ke pabrik.

CV ini tidak memiliki kantor di Musi Rawas, namun memiliki pos utama yang beralamat di Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura,  tepatnya samping PT Selatan Agung Sejahtera (SAS).

“CV SMS ini mengakomodir lima PT  yakni di Sawindo, Suni di Muara Enim, SNI di Empat Lawang, PT PHML di Muara Kelingi  dan PT SAS Petunang. CV SMS sudah berdiri di Mura selama 8 tahun  dan saya sendiri  bergabung di CV SMS ini baru dua tahun,” jelas Hendri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: