Prediksi Timnas Indonesia U17 vs Timnas Malaysia U17 : Menang Harga Mati

Prediksi Timnas Indonesia U17 vs Timnas Malaysia U17 : Menang Harga Mati

Garuda Asia akan tetap mengincar kemenangan supaya lebih aman. -foto : twitter PSSI-

BOGOR, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia akan meladeni Malaysia pada mathday pamungkas di kualifikasi AFC Cup U17 2023, kick off pukul 20.00 WIB. 

Kontra Malaysia, Timnas Indonesia U17 hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final AFC Cup U17 2023. Meski begitu, Garuda Asia akan tetap mengincar kemenangan supaya lebih aman. 

BACA JUGA:Prediksi Udinese vs Atalanta SM : Laga Perebutan Pucuk Serie A

Di sisi lain, Malaysia U17 wajib menang atas Indonesia apabila ingin lolos ke putaran final. Jika bermain seri apalagi kalah, peluang Harimau Malaya akan kecil karena secara produktivitas tidak terlalu bagus untuk bersaing dalam perebutan runner up terbaik. 

Saat ini, Timnas Indonesia U17 memimpin klasemen Grup B dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 laga. Mereka unggul 2 poin dari Malaysia U17 yang sempat bermain seri 1-1 dengan Guam.

BACA JUGA:Prediksi Cremonese vs Napoli : Partenopei Sulit Dibendung

Prediksi Timnas Indonesia U17 vs Timnas Malaysia U17

Dikutip dari Antara, pelatih Timnas Indonesia U17 Bima Sakti, mengatakan timnya tetap mengincar kemenangan. Apalagi, laga melawan Malaysia U17 juga memiliki gengsi tersendiri karena rivalitas kedua negara.

"Kami tidak mau imbang [melawan Malaysia]. Kami ingin memenangkan pertandingan terakhir di kualifikasi AFC Cup U17 2023," kata Bima Sakti. 

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Celta Vigo : Pelampiasan Tuan Rumah

Di kualifikasi AFC Cup U17 2023 Indonesia menjadi tim paling produktif di Grup B. Total Arkhan Kaka Putra dan kawan-kawan sudah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan 2 gol.

Sementara Malaysia U17 di lain pihak total mencetak 8 gol dan kebobolan 3 gol. Meski begitu, pelatih Harimau Muda Malaya Osmera bin Omaro, yakin anak asuhnya bisa mengalahkan Indonesia. 

BACA JUGA:Prediksi Everton vs Manchester United : Ujian Konsistensi Red Devils

"Indonesia adalah tim bagus dan memiliki motivasi tinggi [untuk menang]. Namun, bola itu bundar," tutur Osmera bin Omaro, dalam konferensi pers pasc pertandingan Malaysia vs UEA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: