Prediksi Benfica vs PSG : Laga Penentu Capolista

Prediksi Benfica vs PSG : Laga Penentu Capolista

Benfica akan kedatangan tamu tim dari Liga Prancis, PSG di Estadio da Luz pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Benfica akan kedatangan tamu tim dari Liga Prancis, PSG di Estadio da Luz pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB. Hasil dari laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen Grup H matchday 3.

Benfica dan PSG sama-sama melalui dua laga pertamanya dengan sempurna. Wakil Portugal dan wakil Prancis ini juga bersaing ketat di dua posisi teratas dengan koleksi masing-masing enam angka. Surplus wakil Portugal sama dengan PSG, +3, tetapi hanya mencetak 4 gol. 

BACA JUGA:Prediksi Manchester City vs Kopenhagen : Super Haaland!

Benfica sudah mengalahkan Maccabi Haifa 2-0 dan mempermalukan Juventus 2-1 di Turin. Rafa Silva dan Alex Grimaldo mencetak gol-gol Benfica ke gawang Maccabi Haifa di Estadio da Luz, sedangkan Joao Mario dan David Neres bergantian menjebol gawang Bianconeri.

Sementara itu, sepasang gol Kylian Mbappe memberi PSG kemenangan 2-1 atas Juventus pada matchday pertama di Paris. Pada matchday kedua, PSG mengalahkan tuan rumah Maccabi Haifa 3-1. Trio Lionel Messi, Mbappe, dan Neymar masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut.

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa : Bukan Badut Eropa

Benfica dan PSG sama-sama belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini. Di liga utama Portugal akhir pekan kemarn, Benfica bermain imbang 0-0 dengan Vitoria de Guimaraes, sedangkan PSG menaklukkan Nice 2-1 melalui gol-gol Messi dan Mbappe di Ligue 1 Prancis.

Jika Benfica bisa menumbangkan PSG, ini akan jadi cerita menarik, karena The Eagles bisa mengalahkan 2 tim terkuat di Grup H. Di sisi lain, PSG yang musim ini sudah mulai mampu menyatukan Trio MNM, Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, berambisi penuh untuk juara UCL. Menang di kandang Benfica akan menunjukkan kapasitas Les Parisiens sebagai tim bertabur bintang.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk : Lanjutkan Tren Positif

Dalam duel di Estadio da Luz nanti, apakah salah satu di antara Benfica atau PSG akan menelan kekalahan pertamanya musim ini?

Prediksi Benfica vs PSG :

Menang di laga ini akan membuat PSG atau Benfica berpeluang semakin nyaman menuju 16 besar UCL. Pasalnya, mereka akan meraih 3 kemenangan dari 3 laga. Sebaliknya, yang tumbang akan mengalami tekanan. Apalagi, Juventus yang saat ini terpuruk, kemungkinan akan mendapatkan 3 angka lawan Maccabi Haifa. 

Kabar bagus bagi PSG karena kondisi tim mereka sedang bagus. Di pertandingan terakhirnya Les Parisiens sanggup meraih kemenangan 2-1 kontra Nice. Hasil itu membuat tim asuhan Christophe Galtier masih belum terkalahkan di semua ajang resmi musim ini. Bahkan dari sembilan laga Ligue 1 dan 2 laga UCL, PSG sanggup meraih 10 kemenangan. Hanya di satu laga saja mereka gagal menang, yakni saat ditahan imbang AS Monaco 1-1 pada 29 Agustus lalu.

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: