Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa : Bukan Badut Eropa

Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa : Bukan Badut Eropa

Juventus akan menghadapi Maccabi Haifa di Allianz Stadium pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/2023 pada Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.-foto : twitter juventusFC-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan menghadapi Maccabi Haifa di Allianz Stadium pada matchday 3 Grup H Liga Champions 2022/2023 pada Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Duel di Stadion Allianz ini menjadi kesempatan Si Nyonya Tua untuk membuktikan bahwa mereka bukan "badut" Eropa. Juventus punya catatan minor di ajang UCL musim ini. Sudah 2 pertandingan mereka lakoni, tetapi tidak satu pun di antaranya yang berbuah poin. Mereka selalu menelan kekalahan dalam sejumlah kesempatan itu.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk : Lanjutkan Tren Positif

Melawan PSG di Paris, Juventus kalah 1-2. Menjamu Benfica di Turin, tim besutan Massimiliano Allegri juga kalah 1-2. Tren negatif itu membuat Juventus terdampar di peringkat ke-3 klasemen Grup H UCL 2022/2023, dengan torehan 0 poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari Maccabi, yang ada di dasar tabel.

Pada game week 3 ini, meladeni tantangan Maccabi Haifa, mereka diharapkan mampu mengamankan kemenangan pertama. Juventus sempat melalui lima laga beruntun tanpa kemenangan di semua kompetisi (M0 S2 K3). Namun, tren negatif itu sudah terputus dengan kemenangan 3-0 atas sang tamu Bologna di Serie A Italia akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Sama seperti Juventus, Maccabi Haifa juga masih tanpa poin di grup ini. Setelah kalah 0-2 di kandang Benfica, wakil Israel itu dikalahkan PSG 1-3 di kandang sendiri. 

Juventus maupun Benfica sama-sama ingin meraih hasil positif usai selalu kalah di dua matchday pertama. Namun, angin kebangkitan sepertinya lebih bertiup ke arah La Vecchia Signora. Duel kontra Maccabi bisa jadi momentum bagi Si Nyonya Tua untuk memetik kemenangan perdana di UCL 2022/2023.

BACA JUGA:Prediksi Salzburg vs Dinamo Zagreb : Incar Kemenangan Perdana

Prediksi Juventus vs Maccabi Haifa

Juventus sedang mengalami penurunan performa. Bahkan, sepanjang bulan September 2022, Si Nyonya Tua hanya bisa meraih 1 kemenangan dari 6 laga. Adapun 5 laga sisanya berakhir dengan 3 kekalahan dan imbang 2 kali. Walakin, Massimiliano Allegri tampaknya mulai menemukan formula yang tepat.

Mereka memulai agenda pertandingan pada bulan Oktober ini dengan baik. Pada Senin (3/10) kemarin, Si Nyonya Tua menang telak 3-0 atas Bologna di ajang domestik, Serie A 2022/2023. Kemenangan itu bisa jadi momentum bagus bagi Juve untuk kembali ke jalur kemenangan. Kali ini, lawan yang akan menguji kekuatan Si Nyonya tua adalah klub asal Israel, Maccabi Haifa.

BACA JUGA:Prediksi RB Leipzig vs Celtic : Asa Lolos ke Fase Gugur

Dari segi kualitas ataupun kedalaman tim, Juventus terhitung lebih baik daripada Maccabi. Pelatih Massimiliano Allegri punya sederet pemain kelas dunia. Di antaranya seperti Dusan Vlahovic, Leandro Paredes, Danilo, Leonardo Bonucci, serta rekrutan terbaru mereka musim ini: Angel Di Maria. Allegri hanya perlu meracik formula yang tepat untuk para pemain itu. Sebab, catatan statistik mereka musim ini cenderung buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: