Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk : Lanjutkan Tren Positif

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk : Lanjutkan Tren Positif

Luca Modrid (kanan) ketika berlatih bersama rekan tim, David Alaba sebelum meladeni Shakhtar Donetsk. -foto : twitter real madrid-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juara bertahan Real Madrid akan ditantang Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 6 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Real Madrid telah menyapu bersih dua laga pertamanya. Sekarang, meladeni sang wakil Ukraina, Los Blancos kembali mengincar hasil terbaik untuk meneruskan start sempurna mereka.

BACA JUGA:Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund : Duel 2 Tim Pesakitan

Real Madrid yang bertekad melanjutkan tren positif tersebut ketika bersua Shakhtar Donetsk. Namun demikian Los Blancos tetap wajib waspada, mengingat pada penampilan paling akhir mereka di LaLiga akhir pekan lalu, El Real ditahan imbang Osasuna 1-1. 

Hasil tersebut sekaligus memutus catatan selalu menang Real Madrid dalam 9 laga awal musim 2022/2023 di semua kompetisi. Hal itu disinyalir bakal kian meningkatkan motivasi Madrid untuk terus mempertahankan tren bagus di Liga Champion musim ini.

BACA JUGA:Prediksi Salzburg vs Dinamo Zagreb : Incar Kemenangan Perdana

Pada matchday 1, meski di tengah laga kehilangan Karim Benzema akibat cedera, Madrid sukses memukul tuan rumah Celtic 3-0 lewat gol-gol Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Setelah itu, gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio memberi tim polesan Carlo Ancelotti tersebut kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Bernabeu pada matchday 2.

Sama seperti Madrid, Shakhtar juga mengawali kiprahnya di grup ini dengan fantastis. Wakil Ukraina itu menang 4-1 di kandang Leipzig berkat gol-gol Marian Shved (2), Mykhaylo Mudryk, dan Lassina Traore.

BACA JUGA:Prediksi RB Leipzig vs Celtic : Asa Lolos ke Fase Gugur

Namun, Shakhtar kemudian hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Celtic pada matchday 2. Mykhaylo Mudryk kembali mencetak gol untuk Shakhtar, tetapi kali ini timnya gagal menang.

Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, diwarnai kembalinya Benzema dari cedera, Madrid ditahan 1-1 oleh sang tamu Osasuna. Satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior.

Start sempurna Madrid di La Liga musim ini telah terhenti. Namun, start sempurna mereka di Liga Champions sepertinya masih akan berlanjut.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan : Dunia Murka, Media Asing Soroti Tewasnya 32 Anak-anak Tak Berdosa

Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: