Prediksi Jerman vs Hongaria : Kans Kudeta Puncak Klasemen

Prediksi Jerman vs Hongaria : Kans Kudeta Puncak Klasemen

Hansi Flick, pelatih timnas Jerman.-foto : twitter germany-

Namun, ia juga mengharapkan Thomas Muller dan kawan-kawan tampil serius di kejuaraan antarnegara Eropa ini. "Kami ingin menyelesaikan laga dengan sukses, ini bukan laga persahabatan," kata Bierhoff. 

BACA JUGA:Friendly Match Brasil vs Ghana : Tanpa Gabriel Jesus

Dari segi kualitas maupun kedalaman skuad, Jerman bisa dibilang lebih baik ketimbang Hungaria. Die Mannschaft dihuni oleh para pemain bintang yang telah membuktikan kualitasnya, baik di level klub maupun tim nasional. 

Motor serangan tim nasional Jerman saat ini diperankan oleh Joshua Kimmich. Pemain klub Bayern Munchen itu punya visi bermain berkelas, dan kualitasnya terbukti konsisten, baik ketika membela klub maupun tim nasional Jerman. 

BACA JUGA:Friendly Match Iran vs Uruguay : Debut Carlos Queiroz

Sepanjang September 2022, Kimmich menyumbang total 1 gol dan 2 assist untuk Bayern. Dalam kurun itu juga ia mampu menyabet 3 gelar man of the match. Bersama tim nasional Jerman, kualitasnya juga sudah terbukti. 

Di ajang UNL 2022, gelandang 27 tahun itu tercatat telah menorehkan 2 gol dan 1 assist. Itu menjadikannya sebagai pemain dengan kontribusi terbanyak untuk Die Mannschaft.

BACA JUGA:International Friendly Match Korea Selatan vs Kosta Rika : Pembuktian Kekuatan Akhir Jelang Piala Dunia

Walakin, Jerman tetap harus waspada terhadap lawannya nanti. Terlebih, Hungaria tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 sehingga bisa lebih fokus ke kompetisi di UNL 2022.

Performa skuad asuhan Marco Rossi di UNL 2022 juga terbilang bagus. Dari 4 laga yang dilakoni, Hungaria telah mencatatkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru 1 kali kalah.

BACA JUGA:Perlengkapan Tim Datang Terlambat, MotoGP Rombak Jadwal Seri Jepang di Motegi

Perkiraan Pemain Jerman vs Hongaria

Kiper senior tim nasional Jerman Manuel Neuer serta gelandang Leon Goretzka dipastikan absen di laga ini karena positif Covid-19. Selain itu, Julian Brandt juga akan menepi lantaran cedera.

Di kubu seberang, Hungaria dapat tampil dengan skuad terbaiknya. Satu-satunya pemain Hungaria yang tidak ikut dalam kunjungan ke Jerman pekan ini adalah Roland Sallai yang sedang cedera. 

BACA JUGA:Liga 2 Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Brace Habibi Yusuf Bawa SFC Raih Poin Penuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: