Liga 2 Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Brace Habibi Yusuf Bawa SFC Raih Poin Penuh

Liga 2 Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Brace Habibi Yusuf Bawa SFC Raih Poin Penuh

Brace Habibi Yusuf bawa SFC raih poin penuh.-foto : instagram Sriwijaya FC-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Sriwijaya FC berhasil mengamankan tiga point penuh kala melakoni Derby Sumatera di Liga 2 2022/2023 matchday 5 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, pada Kamis, 22 September 2022 pukul 15.30 WIB. 

Tuan rumah tak menyia-nyiakan tampil sebagai tuan rumah dan bermain didepan pendukung Laskar Wang Kito - suporter SFC -. Laskar Wong Kito memetik hasil manis yaitu 2-0 berkat pemain nomor punggung 58 yaitu Habibi Jusuf.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022 : Persaingan Gelar Juara Dunia Semakin Menarik

“Kemenangan tim kita 2-0 merupakan hasil yang patut untuk disyukuri, ini tentunya menambah motivasi dan semangat kita dalam meghadapi pertandingan selanjutnya,” ujar Kepala Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi pada Kamis, 22 September 2022.

Duel Sriwijaya FC vs Persiraja berjalan sengit. Sebab kedua tim ingin meraih poin setelah keduanya sama-sama menelan kekalahan pada laga pekan sebelumnya.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo : Saya Belum Habis dan Akan Tampil Di Piala Dunia 2022 dan Euro 2024

Persiraja menelan kekalahan 3-0 dari tuan rumah Semen Padang FC. Sementara Sriwijaya FC takluk dari tuan rumah PSMS Medan 2-1.

Persiraja saat ini berada di urutan kedelapan klasemen sementara Liga 2 Grup Barat dengan perolehan tiga poin dari tiga laga. Sementara Sriwijaya FC menempati peringkat kelima dengan koleksi lima poin dari empat pertandingan.

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

Sejak peluit pertama ditiup, kedua klub saling berbalas serangan. Namun menjelang turun minum, bola lebih dominan dikuasai klub tuan rumah Sriwijaya FC.

Tendangan dari kapten tim, Sriwijaya FC Nur Iskandar yang mendarat dikotak penalti Persiraja Banda Aceh gagal dimanfaatkan oleh pemain lainnya.

BACA JUGA:Polemik 'VAR' Pakai HP, Wasit Dihukum Seumur Hidup

Dimenit ke 20 pemain Sriwijaya FC nomer punggung 22, Tomi Darmawan melakukan tendangan keras ke arah gawang Persiraja Banda Aceh namun kembali berhasil ditangkap kiper.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh tim tuan rumah berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh. Dan benar saja, itu semu menghasilkan buah manis bagi Laskar Wong Kito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: