Prediksi Jerman vs Hongaria : Kans Kudeta Puncak Klasemen

Prediksi Jerman vs Hongaria : Kans Kudeta Puncak Klasemen

Hansi Flick, pelatih timnas Jerman.-foto : twitter germany-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jerman akan menjamu Hungaria pada matchday 5 Grup 3 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Red Bull Arena ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 24 September 2022, jam 01:45 WIB. Jerman berambisi mengudeta Hungaria dari puncak klasemen Grup 3 Liga A UNL 2022. 

Grup 3 sementara ini masih dipimpin oleh Hungaria dengan tujuh poin. Jerman berada di urutan kedua dengan enam poin, diikuti Italia dengan lima poin, dan Inggris di posisi terbawah dengan dua poin.

BACA JUGA:Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

Skuad Die Mannschaft - julukan Jerman - belum terkalahkan sepanjang babak penyisihan grup UNL 2022. Turun di 4 laga, yang dilakoni di fase grup UNL, tim asuhan Hansi Flick bisa meraih 1 kemenangan dan 3 hasil imbang. 

Namun, torehan itu belum cukup untuk menempati puncak klasemen. Thomas Muller dan kawan-kawan terlalu sering gagal menang sehingga tertinggal 1 poin dari Hungaria yang berada di posisi pertama Grup 3 Liga A dengan 8 angka.

BACA JUGA:Friendly Match Argentina vs Honduras : Menuju Skuad Final Tim Tango

Untuk itu, Jerman mesti memetik kemenangan dalam laga ini. Hanya saja jika tidak berhati-hati, mereka bisa saja menuai hasil tidak menyenangkan. 

Hungaria di UNL 2022 patut disegani. Meskipun hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Jerman pada 12 Juni lalu dan kalah 2-1 di kandang Italia, tim garapan Marco Rossi tersebut sudah dua kali membikin Inggris ciut nyali. Di laga grup terakhirnya, Hungaria bahkan menjebloskan 4 gol tanpa balas ke gawang Inggris.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Sirkuit Motegi Jelang MotoGP Jepang

Dengan dua laga tersisa, Hungaria, Jerman, dan Italia masih punya peluang untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Di lain pihak, Inggris sudah tidak punya harapan untuk bersaing dengan ketiganya.

Jika mampu mengalahkan Hungaria di Leipzig nanti, maka Jerman akan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di era kepelatihan Flick, sekaligus menggusur Nemzeti Tizenegy dari puncak klasemen Grup 3.

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Prediksi Jerman vs Hongaria

Kans Kudeta Puncak Klasemen Oliver Bierhoff, direktur pelaksana tim nasional Jerman, mengatakan bahwa agenda UNL pekan ini akan menjadi kesempatan baik bagi timnya untuk mematangkan persiapan menjelang Piala Dunia 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: