Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

-foto : twitter-

Setelah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini, Finlandia sangat ingin menang karena tiga poin bisa membalikkan keadaan. Pasukan Markku Kanerva telah kalah 2 kali dari 4 pertandingan pertama mereka di Grup G, menang sekali dan seri sekali.

Dua pertandingan terakhir kalah – di Rumania dan di Bosnia. Jadi mereka berada di tempat ke-3, hanya unggul 1 poin dari tim tamu – Rumania, yang belum pernah mereka kalahkan dalam sejarah mereka. Tetapi seperti yang mereka katakan, “semuanya memiliki akhir”, dan Finlandia ingin mengakhiri rentetan ini di sini.

BACA JUGA:International Friendly Match Korea Selatan vs Kosta Rika : Pembuktian Kekuatan Akhir Jelang Piala Dunia

Tim tamu, sementara itu, saat ini berada di dasar grup, setelah kalah tiga kali dari empat pertandingan mereka dengan skor gabungan 6-0. Jika melihat pertandingan terakhir Rumania di pentas internasional, satu hal yang menonjol adalah setidaknya satu tim selalu gagal mencetak gol. dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir.

Masih harus dilihat apakah pertandingan hari Jumat akan memiliki hasil yang sama.

BACA JUGA:Perlengkapan Tim Datang Terlambat, MotoGP Rombak Jadwal Seri Jepang di Motegi

Berita Tim Finlandia vs Rumania

Finlandia tidak akan dapat memanggil Daniel O’Shaughnessy, yang sudah tidak bisa bermain selama tiga bulan karena cedera yang dideritanya saat bertugas internasional. Mereka akan mengandalkan jasa pencetak gol terbanyak mereka Teemu Pukki (36) untuk memperkuat serangan.

Penyerang Norwich mungkin didukung oleh Joel Pohjanpalo, yang mencetak dua gol melawan Montenegro, atau Benjamin Källman, yang mencetak gol terakhir kali.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Hebat Terjadi di Sirkuit Motegi Jelang MotoGP Jepang

Untuk Rumania, Puscas adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan delapan gol, sementara Alexandru Maxim yang berusia 31 tahun, yang memiliki 57 caps untuk tim tamu, juga masuk dalam skuad.

Pelatih kepala Iordanescu diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang berada di starting eleven dalam kekalahan 3-0 terakhir dari Montenegro. Darius Olaru dan Octavian Popescu kemungkinan besar akan mendapat manfaat dari perubahan tersebut.

BACA JUGA:Liga 2 Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Brace Habibi Yusuf Bawa SFC Raih Poin Penuh

Perkiraan Pemain Finlandia vs Rumania

Finlandia akan mengandalkan lagi sosok Teemu Pukki di laga ini. Beberapa pemain berpengalaman lain seperti Glen Kamara dan Lukas Hradecky akan menjadi nyawa Finlandia. Sedangkan Rumania terbang ke Helsinki dengan membawa sejumlah pemain terbaik. Seperti George Puscas, Vlad Chiriches, dan Nicolae Stanciu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: