Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

Prediksi Finlandia vs Rumania : Hindari Juru Kunci

-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Finlandia akan bertemu Rumania di UEFA Nations League Liga B Grup 3 yang akan dimainkan di Stadion Olympic Helsinki pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini memang sangat menentukan bagi kedua tim. Siapa yang kalah di laga ini sangat berpeluang untuk degradasi level ke Liga C pada UNL berikutnya. 

BACA JUGA:Friendly Match Argentina vs Honduras : Menuju Skuad Final Tim Tango

Sedangkan jika hasil imbang yang terjadi, penentuan di grup tersebut akan diselesaikan di pekan terakhir. Tepatnya ketika Finlandia bertemu Montenegro dan Rumania bersua Bosnia.

Prediksi Finlandia vs Rumania 

Pentingnya laga ini memang membuat kedua kubu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kemenangan bagi Finlandia akan membuat mereka dipastikan bertahan di Liga B musim depan. Kemudian, mereka juga bisa melihat peluang untuk bisa promosi ke Liga A atau tidak. 

BACA JUGA:DKI Jakarta Rebut Piala Presiden dari Jawa Timur

Hanya saja langkah realistis yang bisa dilakukan Finlandia saat ini adalah mempertahankan diri di Liga B. Pasalnya untuk promosi, tugas mereka akan cukup berat. Selain harus menang atas Rumania, Finlandia wajib berharap terjadi hasil imbang di duel lain antara Bosnia dengan Montenegro. 

Perjuangan Finlandia belum usai karena di laga pemungkas mereka masih harus mengalahkan Montenegro. Itu pun wajib dibarengi dengan kemenangan Rumania atas Bosnia di waktu yang sama. Sedangkan bagi Rumania situasinya lebih rumit. Kemenangan menjadi fokus utama mereka di laga ini.

BACA JUGA:Friendly Match Brasil vs Ghana : Tanpa Gabriel Jesus

Andai kalah atas Finlandia, dapat dipastikan Rumania akan degradasi ke Liga C tahun depan. Kemenangan sebenarnya juga belum menjamin Rumania aman. Karena jika di laga terakhir nanti mereka kalah dan Finlandia menang, situasinya akan sama saja yakni tim asuhan Edward Iordanescu yang akan turun ke Liga C. 

Menariknya secara rekor, Rumania lebih diunggulkan memenangi laga ini. Pada pertemuan pertama lalu Rumania menang tipis 1-0 melalui gol Nicusor Bancu.

BACA JUGA:Friendly Match Iran vs Uruguay : Debut Carlos Queiroz

Preview Finlandia vs Rumania

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: