Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Bhayangkara FC kedatangan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti dan diprediksi bakal berlangsung sengit.-Foto : instagram-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bhayangkara FC kedatangan Borneo FC dalam jadwal Liga 1 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti dan diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab, Borneo yang saat ini duduk di peringkat 5 klasemen, bertekad memangkas ketertinggalan 3 poinnya dari pemimpin tabel, Madura United. Duel 

Namun, tidak mudah untuk memangkas jarak poin tersebut. Tim berjuluk Pesut Etam itu mesti menang atas Bhayangkara dalam jadwal pekan ke-10. 

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona : Lewandowski dan Tragedi 8-2

Selain harus menang di laga pekan ini, tim asuhan Milomir Seslija itu juga harus menunggu hasil pertandingan tim lain. Setidaknya ada 3 tim yang punya misi serupa dengan Borneo, yakni Persija, PSM, dan Bali United. 

Peluang ketiga tim tersebut juga relatif lebih besar untuk melenggang naik ke puncak tabel sebab memiliki koleksi angka lebih banyak. Bali United mengantongi 21 poin, selisih 1 angka dari Madura United. Sementara itu, PSM dan Persija menghimpun total poin sama yakni 20.

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan : Kejar Poin Barca, Hindari Kekalahan Back to Back UCL

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

Prediksi Bhayangkara vs Borneo: 

Borneo FC menuai hasil kurang memuaskan pada pekan ke-9 Liga 1 2022-2023. Menjamu Persita di Stadion Segiri, Samarinda, Pesut Etam gagal memetik kemenangan. Mereka hanya bisa memetik hasil imbang dengan skor 2-2. Milomir Seslija selaku pelatih kepala Borneo FC mengaku kesulitan menghadapi Persita. 

Menurutnya, tim lawan melakukan pengawalan ketat terhadap para penyerangnya. "Kami tidak tidak cukup stabil dan kami tidak cukup terorganisir dan disiplin, karena mungkin kami terlalu terburu-buru. Sebenarnya, kami mempunyai 3-4 peluang mencetak gol, tetapi sayangnya hanya dua gol yang bisa kami cetak," ujarnya, dikutip dari Antaranews. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam : Bisakah The Reds Bangkit?

Walakin, juru taktik yang akrab dipanggil Milo tersebut yakin bisa melakukan evaluasi cepat. Ia ingin skuadnya bangkit dan meraih kemenangan atas Bhayangkara pada pekan ke-10. "Dalam pertandingan wajar mendapatkan hasil menang atau pun kalah, dan saat ini kami juga tidak kalah. Oleh sebab itu, tidak perlu dipersoalkan," tambahnya. 

Di kubu seberang, Bhayangkara sebagai calon lawan Borneo juga tengah mengalami turbulensi performa. Pada Kamis (8/9) lalu, tim berjuluk The Guardian itu kalah dari Madura United dengan skor 1-0. Kekalahan itu sekaligus melanggengkan tren negatif mereka dalam 3 pekan terakhir. Mereka selalu menelan kekalahan dalam kurun tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: