Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan : Kejar Poin Barca, Hindari Kekalahan Back to Back UCL

Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan : Kejar Poin Barca, Hindari Kekalahan Back to Back UCL

Baik Plzen maupun Inter sama-sama menuai hasil minor dari matchday 1 lalu.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan main tandang kontra Viktoria Plzen pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2022/2023 bisa saja berjalan tidak seimbang. Pasalnya I Nerazzurri berpeluang besar bakal memforsir kemenangan demi mengejar poin Barcelona. 

Baik Plzen maupun Inter sama-sama menuai hasil minor dari matchday 1 lalu. Viktoria Plzen kalah 5-2 di kandang Barcelona. Sementara Inter yang bermain home justru takluk 2 gol tanpa balas di tangan Bayern Munchen. 

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona : Lewandowski dan Tragedi 8-2

Kini 2 tim yang sama-sama butuh tambahan poin tersebut bakal saling berhadapan. Berdasar kualitas skuad yang dimiliki, Inter Milan sebagai tim tamu boleh dibilang lebih baik dari tuan rumah Plzen. Jalannya pertandingan berpotensi didominasi Inter Milan

Setelah dipecundangi Bayern Munchen 0-2 di kandang sendiri pada matchday pertama, kali ini Inter jelas dituntut untuk menang. Sebab, Inter membutuhkan kemenangan itu sebagai modal untuk menjamu Barcelona pada matchday ketiga, 4 Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

Sama seperti Inter, Plzen juga menelan kekalahan di laga pertama. Wakil Republik Ceko itu bahkan kalah telak. Mereka diremukkan Barcelona di Camp Nou 1-5. Satu gol hiburan Plzen dalam laga itu dicetak oleh Jan Sykora. Di liga akhir pekan kemarin, Plzen menang 3-2 atas tuan rumah Sigma Olomouc. Sementara itu, gol tunggal Marcelo Brozovic menit 89 memberi Inter kemenangan 1-0 atas sang tamu Torino.

Bagi Inter, itu adalah angin segar setelah sebelumnya mereka kalah beruntun dari AC Milan dan Bayern.

Pertandingan UEFA Champions League (UCL) Viktoria Plzen vs Inter Milan akan berlangsung di Doosan Arena ini dijadwalkan kick-off Selasa 13 September 2022, jam 23:45 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

Prediksi Viktoria Plzen vs Inter 

Inter akhirnya berhasil menyudahi rentetan hasil buruk pada beberapa pekan terakhir. Sebelum tumbang pada pekan perdana UCL 2022, klub yang diarsiteki Simone Inzaghi itu sempat takluk di Serie A dalam Derby della Madonnina melawan AC Milan, dengan skor 3-2. 

Jelang kembali terjun ke pentas Eropa pada tengah pekan ini, Lautaro Martínez dan kawan-kawan memperoleh hasil maksimal atas Torino. Inter menang 1-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023. Gol tunggal Marcelo Brozovic tercipta di Stadion Giuseppe Meazza pada Sabtu, 10 September 2022. 

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: