Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Bhayangkara FC kedatangan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti dan diprediksi bakal berlangsung sengit.-Foto : instagram-

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Dinamo Zagreb : Rossoneri Incar Kemenangan Perdana

Hal ini mesti jadi perhatian tersendiri bagi pelatih Widodo Cahyono Putro. Sebab, timnya semakin terpuruk di papan bawah klasemen. Mereka kini berada di posisi 14, atau hanya 2 tangga di atas batas zona degradasi.

"Itu tergantung manajemen, saya siap, ini adalah profesi saya, nanti kita serahkan ke manajemen," ungkap Widodo setelah skuat Bhayangkara FC kalah dari Madura United.

BACA JUGA:Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Ditambah lagi dengan kehadiran bomber haus gol Matheus Pato di kubu Borneo FC, makin mengancam posisi The Guardian yang ada di ujung tanduk, naik ke posisi aman, atau turun ke zona degradasi?

Matheus Pato masih menjadi top skorer sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi sembilan gol dari sembilan laga yang sudah dimainkan. Apakah Bhayangkara FC mampu menutup pergerakan Matheus Pato, atau justru kekalahan beruntun akan menghampiri mereka, dan mengorbankan sang pelatih?

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Borneo FC

Bhayangkara FC: Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Asyraq Gufron Ramadhan, Abdul Rachman; Finky Pasamba, Muhammad Hargianto; Adam Najem, Wahyu Subo Seto, Dendy Sulistyawan; Youssef Ezzejjari. Pelatih: Widodo Cahyono Putro. 

Borneo: Dwi Kuswanto; Fajar Fathurahman, Agung Prasetyo, Diego Michiels, Leo Guntara; Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Stefano Lilipaly, Matheus Pato. Pelatih: Milomir Seslija

Player to Watch

Youssef Ezzejjari (Bhayangkara FC)

Sejak pindah ke Bhayangkara FC, striker asing Youssef Ezzejjari seolah kehilangan sentuhan, padahal ia adalah bomber yang paling produktif saat main di Persik Kediri. Youssef Ezzejjari saat ini baru mencetak empat gol dari sembilan laga, padahal di Persik, ia mampu mencetak enam gol dari sembilan laga perdana main di Indonesia.

Jika tak ingin dicoret di paruh musim, Yousseff Ezzejjari perlu meningkatkan pundi-pundi golnya bersama Bhayangkara FC, khususnya saat menghadapi Borneo FC.

BACA JUGA:FIA WEC: Sean Gelael dan WRT #31 Menang di Fuji

Matheus Pato (Borneo FC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: