Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

Konferensi pers Bayer Leverkusen sebelum menghadapi Atletico Madrid.-foto : twitter Bayer 04 Leverkusen-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bayer Leverkusen akan menjamu Atletico Madrid pada matchday 2 Grup B Liga Champions 2022/2023. Pertandingan UEFA Champions League (UCL) di BayArena ini dijadwalkan kick-off Rabu 14 September 2022, jam 02:00 WIB.

Pertandingan tengah pekan ini di BayArena seharusnya bisa menjadi laga yang bisa berjalan menarik. Terutama jika terkait upaya Leverkusen untuk bangkit dari keterpurukan saat ini.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona : Lewandowski dan Tragedi 8-2

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

Di sisi lain Atletico sedang dalam performa bagus. Skuad asuhan Diego Simeone berhasil membukukan 3 kemenangan dari 4 laga terakhir di semua ajang. Ini jelas menjadi modal bagus jelang lawatan ke BayArena.

Pada matchday 1, Leverkusen kalah di kandang wakil Belgia, Club Brugge. Leverkusen menyerah 0-1 oleh gol tunggal lawan yang tercipta di menit 42. 

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Di lain pihak, Atletico memenangi pertandingan 'gila' melawan Porto di Metropolitano. Atletico menang 2-1, di mana ketiga gol itu semuanya tercipta saat injury time. Mario Hermoso membawa Atletico unggul di menit 90+1, tetapi Porto bisa membalas lewat penalti Mateus Uribe menit 90+6. Atletico akhirnya menang dramatis berkat gol Antoine Griezmann menit 90+11.

Leverkusen tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Mereka takluk 2-3 dari Freiburg dan 0-1 dari Club Brugge, kemudian imbang 2-2 dengan Hertha Berlin di Bundesliga akhir pekan kemarin. Itu kontras dengan Atletico, yang tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Setelah menekuk Valencia 1-0, imbang 1-1 dengan Sociedad, menaklukkan Porto, Atletico membungkam Celta Vigo 4-1 di La Liga.

BACA JUGA:Prediksi Viktoria Plzen vs Inter Milan : Kejar Poin Barca, Hindari Kekalahan Back to Back UCL

Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

Jelang laga kali ini Leverkusen sejatinya punya catatan bagus ketika bertemu Atletico di BayArena. Dari 3 laga kandang terakhir versus wakil Spanyol itu, Leverkusen sanggup memetik 2 kemenangan dan 1 kalah.

Terakhir kali tim berjuluk Die Werkself itu menang atas Atletico di kandang, terjadi saat fase grup UCL 2019 lalu dengan skor 2-1. Hanya saja jelang laga ini tren Leverkusen justru sedang buruk di kandang sendiri. 

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Ajax Amsterdam : Bisakah The Reds Bangkit?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: