Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

Latihan terakhir skuad Timnas Indonesia U19 bersama allenatore Shin Tae-yong sebelum meladeni Timor Leste U19.-foto : twitter PSSI-

SURABAYA, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U19 akan meladeni Timor Leste U19 di laga pertama kualifikasi Piala Asia U20 2023 berpeluang menjadi awal yang manis bagi Garuda Muda.

 Timnas Indonesia U19 tergabung di Grup F, bersama dengan Timor Leste U19, Vietnam U19, dan Hong Kong U19.

Timnas Indonesia U19 wajib menang di laga pembuka melawan Timor Leste U19 ini. 

BACA JUGA:Siapa Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia : Miroslav Klose atau Ronaldo?

Karena tidak hanya menang, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan juga wajib mencetak banyak gol agar peluang lolos ke putaran final Piala Asia U20 lebih terbuka. Pasalnya, hanya juara grup dan 5 runner up terbaik di babak kualifikasi Piala Asia U20 yang bakal lolos ke putaran final. 

Terdapat 10 grup di kualifikasi Piala Asia U20. Nantinya, masing-masing juara grup bakal lolos otomatis ke putaran final Piala Asia U20 di Uzbekistan. Selain itu, ada juga tim tuan rumah dan 5 runner up terbaik yang bakal tampil di babak utama.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona : Lewandowski dan Tragedi 8-2

Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19

Timnas Indonesia U19 sudah menjalani latihan di Surabaya, sejak Rabu, 7 September 2022. Sebanyak 30 pemain ikut dalam pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Asia U20, yang bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Di laga pertama Timnas U19 bakal menghadapi Timor Leste U19 pada 14 September 2022. Karenanya, Shin Tae-yong menginginkan timnya bisa tampil maksimal dan menjadi juara grup di babak kualifikasi. Sang juru taktik mengatakan anak asuhnya dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi Timor Leste U19. Dia fokus pada latihan taktikal serta organisasi permainan. 

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Kami membawa 30 pemain ke Surabaya, untuk persiapan kualifikasi Piala Asia U20. Selanjutnya, hanya 23 pemain yang tampil di ajang tersebut," kata Shin Tae-yong. 

Timnas Indonesia U19 diunggulkanmenang tas Timor Leste U19. Akan tetapi, Garuda Muda juga harus mencetak banyak gol. Hal ini penting agar Marselino Ferdinan dan kawan-kawan tetap bisa menjadi juara grup, apabila di klasemen akhir memiliki poin sama. 

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: