Kesan Riyadi Bayu Kristianto di Hari Pertama Tugas Sebagai Kajari Lubuklinggau

Kesan Riyadi Bayu Kristianto di Hari Pertama Tugas Sebagai Kajari Lubuklinggau

Kajari Lubuklinggau Riyadi Bayu Kristianto (kedua dari kiri) didampingi para Kasi saat tatap muka dengan awak media--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Hari pertama masuk kantor, Senin 12 September 2022, Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto langsung bertemu media.

Ia pun berkenalan dan berbincang santai dengan perwakilan media dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Aula Kejari Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Aswas Kejati Gorontalo ini, meminta adanya sinergi antara Kejari Lubuklinggau dengan insan pers dan media di Lubuklinggau, demi kepentingan masyarakat.

Ia juga menjelaskan, dalam melaksanakan pekerjaan tentu ada target-target pekerjaan. Hanya saja menurutnya belum bisa diungkapkan ke media.

BACA JUGA:Riyadi Bayu Kristianto Resmi Jabat Kajari Lubuklinggau

“Tapi yang jelas kami ingin berbuat lebih bagus dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kajari yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa ia akan melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan Kajari sebelumnya.

“Sesuatu yang sudah baik yang dilakulan pejabat sebelumnya, tentu  kedepan akan dilanjutkan. Namun jika masih perlu diinovasi agar lebih baik lagi, kenapa tidak,” katanya.

Selain itu Kajari, juga mengungkapkan bahwa Kejari Lubuklinggau juga bekerja bersama instansi lain. “Tentu bersinergi dengan instansi lain demi kepentingan masyarakat,” tambahnya.

BACA JUGA:Kajari Lubuklinggau Buka Rompi, Sulaiman pun Menangis, Kemudian Sujud Syukur

Sementara itu, soal kesannya setelah berada di Lubuklinggau. Ia mengaku bahwa warga Lubuklinggau ternyata ramah.

“Saya pergi makan bersama istri nyetir sendiri sambil menghafal jalan. Ketika saya parkir dan keluar mobil untuk makan, ada yang menegur Pak Kajari ya? Kenapa menyetir sendiri?” ceritanya. 

“Saya sempat bertanya kok tahu saya. Ternyata dia tahu karena plat mobil saya kajari. Disitu lansung mengobrol suasana lansung cair,” kata Bayu, begitu Riyadi Bayu Kristianto biasa dipanggil.

“Dari situ saya ambil kesimpulan bahwa orang Lubuklinggau ramah-ramah. Suka berteman. Familiar. Jadi saya menyimpulkan begitu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: