Riyadi Bayu Kristianto Resmi Jabat Kajari Lubuklinggau

Riyadi Bayu Kristianto Resmi Jabat Kajari Lubuklinggau

Serah terima jabatan Kajari Lubuklinggau dan Kajari lainnya di Sumsel dipimpin Kajati Sumsel di Aula Kejati Sumsel, Rabu 7 September 2022--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID  - Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau resmi diserahterimakan.

Serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumsel Sarjono, di Aula Kejati Sumsel, Rabu 7 September 2022. 

Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lubuklinggau sebelumnya, Willy Ade Chaidir resmi digantikan Riyadi Bayu Kristianto. 

Diketahui Riyadi Bayu sebelumnya menduduki jabatan di Kejati Gorontalo. Sedangkan Willy Ade Chaidir diketahui pindah tugas ke Kejagung RI.

BACA JUGA:Lima Parpol di Lubuklinggau Tidak Penuhi Syarat

Usai sertijab, Kajati berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan terus meningkatkan pelayanan publik, profesionalisme dan kinerja disetiap satuan kerja.

“Jabatan merupakan suatu amanah, untuk itu tolong saudara jaga integritas dan berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Selai Kajari Lubuklinggau beberapa Kajari yang sertijab diantaranya Kajari Ogan Ilir Marthen Tandi digantikan Nursurya.

Kajari Pagaralam, M Zuhri digantikan oleh Fajar Multi. Kajari Ogan Komering Ilir (OKI) Abdi Reza Fachlewi Junus digantikan Dicky Darmawan. 

BACA JUGA:Sidang Kasus Disdik Musi Rawas, LSM dan Mahasiswa Terima Aliran Dana

Selanjutnya, Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo digantikan Eryana Ganda Nugraha, Kajari Banyuasin Budi Herman digantikan Agus Widodo.

Terakhir, posisi Kajari Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) yang sudah pensiun sejak beberapa bulan lalu, kini dijabat Adi Purnama. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: