Prediksi PSS Sleman vs Persis Solo : Derby Jateng, Momentun Untuk Bangkit

Prediksi PSS Sleman vs Persis Solo : Derby Jateng, Momentun Untuk Bangkit

Laga diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim sedang berusaha menemukan momentum untuk bangkit. -foto : instagram pss sleman-

Keputusan ini dikeluarkan berdasar pada surat rujukan Polda DIY (bertanggal 30 Agustus 2022) dan surat rujukan PT LIB (bertanggal 3 September 2022). "Persis selaku tim tamu, menghormati dan bisa memahami keputusan tuan rumah, karena diambil melalui pertimbangan yang paling bijak demi kepentingan bersama," demikian pernyataan Persis Solo di situs web resminya. 

BACA JUGA:BIGMATCH Manchester City vs Tottenham, Perebutan Pucuk Klasemen Kian Memanas

"Persis meminta rekan-rekan suporter dari elemen mana pun untuk tidak memberangkatkan diri secara kolektif atau individu ke Sleman, dan tidak berada di sekitar area Stadion Maguwoharjo, baik dengan menggunakan atribut ataupun tidak," tulis manajemen Persis.

Perkiraan Pemain PSS Sleman vs Persis :

PSS Sleman diprediksi akan memilih talenta lokal, terutama di lini serang. Boas Salossa tetap akan menempati pos ujung tombak, disokong barisan gelandang serang yang diperkuat oleh Irkham, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Todd Rivaldo. 

BACA JUGA:F1 GP Monza 2022 : Verstappen Makin Superior? Perez Siap Salip Lecler

Sementara itu, Persis dikabarkan dalam kondisi pincang. Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan menjadi pemain yang terancam absen. Kedua pemain tersebut ditarik keluar di laga terakhir untuk mendapatkan perawatan medis. Hal ini membuka kemungkinan adanya rotasi di sektor belakang dan tengah skuad Persis. 

Perkiraan pemain PSS Sleman vs Persis Solo: 

PSS Sleman: Muhammad Ridwan; Bagus Nirwanto, Tallysson, Jehad Ayoub, Derry Rachman; Manda Cingi, Zé Valente; Irkham Zahrul Milla, Kim Jeffrey Kurniawan, Todd Rivaldo Ferre; Boas Salossa. Pelatih: Seto Nurdiyantoro. 

Persis Solo: Muhammad Riyandi; Eky Taufik, Fabiano Beltrame, Eky Taufik Febriyanto, Abduh Lestaluhu; Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan, Alexis Messidoro; Ryo Matsumura, Althaf Indie, Fernando Rodriguez. Pelatih: Rasiman (interim)

BACA JUGA:Liga Itala Serie A : Napoli Berpeluang Geser Atlanta, Torino Pelampiasan Inter Milan

Head to Head PSS Sleman vs Persis Solo : 

Skor 0-0 mewarnai duel terbaru PSS dan Persis di ajang Piala Presiden 2022 bulan Juni lalu. Pada 4 pertandingan sebelumnya, yang terjadi di Piala Presiden 2012 dan Liga 2 2017, PSS dan Persis pun sudah saling mengalahkan. Data head to head PSS vs Persis dengan demikian menunjukkan kedua tim relatif imbang. Berikut detail data H2H PSS vs Persis dan hasil 5 pertandingan terakhir masing-masing tim.

 

Hasil 5 Pertemuan Terakhir PSS vs Persis: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: