Liga Itala Serie A : Napoli Berpeluang Geser Atlanta, Torino Pelampiasan Inter Milan

Liga Itala Serie A : Napoli Berpeluang Geser Atlanta, Torino Pelampiasan Inter Milan

Partenopei yang baru saja sukses mengalahkan Liverpool di fase grup Liga Champion 2022/2023, bakal berupaya melanjutkan tren positif mereka di Serie A. -foto : twitter lega serie a-

LINGGAUPOS.CO.ID - Liga Italia Serie A 2022/2023 pekan ke-6 kembali akan bergulir pada 10-13 September 2022. Atalanta, sang Capolista tengah memimpin klasemen Liga Italia, dengan 13 poin.

Pemain Bologna, Marko Arnautovic menjadi pencetak gol terbanyak atau daftar top skor hingga giornata 5. 

BACA JUGA:Hasil BRI Liga 1 : Madura United Menang Tipis atas Bhayangkara FC

Pertandingan pembuka di giornata 6 Serie A 2022/2023, hari Sabtu 10 September 2022 pukul 20.00 WIB mempertemukan Napoli vs Spezia. Partenopei yang baru saja sukses mengalahkan Liverpool di fase grup Liga Champion 2022/2023, bakal berupaya melanjutkan tren positif mereka. 

Saat ini Napoli berada di peringkat 2 klasemen Serie A, dengan mengumpulkan 11 poin dari 5 laga. Partenopei berpeluang menggeser posisi Atalanta di puncak klasemen andai menang atas Spezia.

BACA JUGA:Nah loh..! Tuai Banyak Keributan, Singapura Siap Gantikan Jakarta.

Napoli punya peluang besar untuk menang di laga pekan ini. Terlebih skuad Partenopei bakal bermain di markas sendiri Stadion Diego Maradona, Naples. Di sisi lain, Spezia musim ini masih inkonsisten dan masih berjuang di peringkat 14, dengan 5 poin dari 5 pertandingan. 

Laga menarik lainnya mempertemukan Inter Milan vs Torino di Stadion Giuseppe Meazza, Milano. Il Nerazzurri punya tren performa yang tidak terlalu bagus jelang duel kontra Il Torro. 

BACA JUGA:Tampil Kencang di Tes Misano, Marc Marquez Comeback di MotoGP Aragon?

Inter Milan yang baru saja tumbang 3-2 dari AC Milan pada giornata 5 Liga Italia. Lantas kembali menelan kekalahan di tangan Bayern Munchen, dengan skor 0-2 dalam ajang Liga Champion 2022/2023. 

Kekalahan beruntun tentu membuat moral bertanding anak asuh Simone Inzaghi tidak dalam kondisi prima. Sementara itu di sisi seberang, Torino sanggup membuat kejutan pada awal musim 2022/2023. 

BACA JUGA:Longgarkan Aturan, Qatar Izinkan Minuman Beralkohol

Kendati harus kehilangan pemain andalan Andrea Belotti yang hijrah ke AS Roma, Il Toro malah justru sanggup bersaing di papan atas hingga pekan ke-5 Liga Italia musim ini.

Sejauh ini di kompetisi Serie A, Torino sudah membukukan 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kali kalah. Karenanya ketika menghadapi Inter Milan yang tengah mengalami tren negatif, peluang Nikola Vlasic dan kawan-kawan untuk meraih poin menjadi relatif terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: