Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Ajax Amsterdam akan menjamu Rangers pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022, di Johan Cruyff Arena.-foto : twitter AFC Ajax-

LINGGAUPOS.CO.ID - Ajax Amsterdam akan menjamu Rangers pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022, di Johan Cruyff Arena ini dijadwalkan kick-off jam 23:45 WIB bakal berjalan ketat.

Laga ini bisa disaksikan di SCTV dan live streaming Vidio mulai pukul 23.45 WIB.

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Ajax dan Rangers terakhir kali bertemu adalah di fase grup Liga Champions 1996/97. Waktu itu, Ajax menang 4-1 kandang dan 1-0 tandang.

Kedua tim berada dalam kondisi yang kontras. Ajax sedang on fire usai menang telak 4-0 atas Cambuur di Eredivisie Belanda akhir pekan kemarin. Sebaliknya, Rangers sedang terpukul menyusul kekalahan 0-4 dari Celtic di liga utama Skotlandia.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Rangers memiliki modal penting sebelum menjalani lawatan perdana di Liga Champions 2022/2023. Klub Skotlandia berjuluk The Gers ini menyingkirkan tim asal Belanda lainnya, PSV Eindhoven, sebelum lolos ke fase grup UCL 2022. Pengalaman melawan PSV tentunya menjadi modal berharga bagi Rangers untuk meladeni jagoan Eredivisie, Ajax Amsterdam. Namun, de Amsterdammers tentunya bukan lawan yang mudah ditaklukkan, apalagi mereka bakal bertanding di depan publik sendiri.

Pada matchday 2 pekan depan, Ajax akan menantang Liverpool di Anfield. Sementara itu, Rangers akan menjamu wakil Italia, Napoli.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Preview Ajax vs Rangers

Meskipun kehilangan manajer mereka Erik ten Hag dan sejumlah pemain kunci termasuk Antony, Lisandro Martinez dan Sebastien Haller selama musim panas, Ajax telah membuat awal yang mengesankan untuk kampanye baru, memenangkan masing-masing dari lima pertandingan pembukaan Eredivisie mereka.

Rekrutan baru Steven Bergwijn mencetak dua gol untuk membantu tim Belanda mengamankan kemenangan kandang 4-0 atas Cambuur akhir pekan lalu, dengan Devyne Rensch dan Mohammed Kudus juga masuk dalam daftar pencetak gol.

BACA JUGA:Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Ajax jarang diuji di depan domestik, tetapi tim Alfred Schreuder akan menghadapi persaingan yang lebih ketat di Grup A Liga Champions, dengan pertandingan kandang dan tandang melawan Rangers, Liverpool dan Napoli akan datang dalam tiga bulan ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: