Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Ajax Amsterdam akan menjamu Rangers pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022, di Johan Cruyff Arena.-foto : twitter AFC Ajax-

Pemenang Piala Eropa tiga kali itu menuju pertandingan Rabu setelah memenangkan keempat pertemuan kompetitif mereka sebelumnya dengan Rangers, termasuk kedua pertemuan penyisihan grup di Liga Champions 1996-97.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Ajax, yang memenangkan semua enam pertandingan penyisihan grup mereka di kompetisi musim lalu, akan tertarik untuk membuat awal yang kuat musim ini karena mereka berusaha untuk maju ke babak sistem gugur untuk ketiga kalinya dalam lima tahun.

Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, Rangers akan berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions, setelah mengalahkan Union SG dan PSV Eindhoven dalam dua leg di babak kualifikasi.

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Sementara ada banyak kegembiraan untuk kembali ke kompetisi klub elit Eropa, moral di dalam kubu Ibrox mendapat pukulan akhir pekan lalu setelah mereka menderita kekalahan telak 4-0 dalam derby Old Firm di kandang rival Celtic.

Giovanni van Bronckhorst menyatakan bahwa dia dan timnya perlu merenungkan kinerja “sangat mengecewakan” mereka di Parkhead, tetapi mereka memiliki sedikit waktu untuk memperbaikinya di lapangan latihan karena jadwal sibuk empat pertandingan dalam 11 hari sudah di depan mata.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Finalis Liga Europa musim lalu menuju ke Amsterdam setelah memenangkan masing-masing dari dua kunjungan mereka sebelumnya ke Belanda, termasuk kemenangan tipis 1-0 di leg kedua atas PSV di babak playoff bulan lalu.

Van Bronckhorst – runner-up Piala Dunia 2010 dengan 106 caps sebagai pemain untuk Belanda – akan kembali ke wilayah yang akrab pada hari Rabu, meskipun rekor manajerialnya melawan Ajax meninggalkan sedikit yang diinginkan, setelah hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan pertemuan melawan mereka selama waktunya bertanggung jawab atas Feyenoord.

Rangers telah maju dari babak penyisihan grup hanya dalam satu dari 10 partisipasi mereka sebelumnya di Liga Champions – melakukannya di musim 2005-06 – dan kemenangan di pertengahan pekan akan meningkatkan peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur musim ini.

BACA JUGA:Julian Arauji, Bikin Real Madrid dan Barcelona Sikut-sikutan

Berita Tim Ajax vs Rangers

Bos Ajax Schreuder telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri Owen Wijndal akan absen pada pertandingan Rabu karena cedera pergelangan kaki, sementara gelandang Mohamed Ihattaren tetap absen karena masalah kebugaran.

Kenneth Taylor dapat dipanggil kembali ke starting XI di depan Davy Klaassen, sementara Kudus dan Florian Grillitsch juga akan didorong untuk tampil di lini tengah, yang terakhir belum melakukan debutnya untuk klub menyusul transfer gratisnya dari Hoffenheim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: