Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Ajax Amsterdam akan menjamu Rangers pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022, di Johan Cruyff Arena.-foto : twitter AFC Ajax-

BACA JUGA:Erik Ten Hag Beberkan Alasannya Belum Pasang Casemiro Sebagai Starter

Bek Nigeria Calvin Bassey, yang dijual Rangers ke Ajax dengan biaya rekor klub awal musim panas ini, akan bermain sebagai bek tengah bersama Jurrien Timber, melindungi kiper berusia 38 tahun Remko Pasveer.

Bergwijn – yang secara luar biasa tidak pernah mencetak gol dalam 28 penampilan di kompetisi utama Eropa – diperkirakan akan bermain sebagai starter di tiga lini depan bersama kapten Dusan Tadic dan Brian Brobbey, dengan pemain baru Lucas Ocampos sebagai opsi menyerang di bangku cadangan.

BACA JUGA:Harry Maguire dan 87 Detik Berujung Cercaan

Adapun Rangers, Tom Lawrence melewatkan derby Old Firm karena cedera lutut dan Van Bronckhorst mengungkapkan sebelum pertandingan akhir pekan lalu bahwa penyerang ditetapkan untuk setidaknya beberapa minggu di sela-sela. Trio bek tengah Ben Davies, John Souttar dan Filip Helander juga masih absen karena cedera, begitu pula penyerang Kemar Roofe dan Ianis Hagi.

Penjaga gawang Jon McLaughlin membuat kesalahan dengan memberi Celtic gol keempat mereka akhir pekan lalu, tetapi pemain Skotlandia itu diperkirakan akan mempertahankan posisinya di depan Allan McGregor yang berusia 40 tahun, yang memulai pertandingan Liga Champions terakhir Rangers pada 2010.

Alfredo Morelos kembali ke skuat matchday dan masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Celtic, dan pemain Kolombia itu mungkin harus duduk di bangku cadangan lagi pada pertengahan pekan, dengan Antonio Colak diharapkan mendapat posisi terdepan setelah mencetak tujuh gol. gol dalam 10 pertandingan sejak bergabung dengan Gers musim panas ini.

BACA JUGA:Antony : Cetak Gol Debut, Janji Akan Sumbang Banyak Gol

Prediksi Ajax 2-1 Rangers

Mengingat awal yang cerah mereka untuk musim baru dan keuntungan bermain di depan fans mereka sendiri, Ajax akan dianggap sebagai favorit untuk kontes hari Rabu, meskipun Rangers cenderung berkembang di panggung Eropa dan tidak boleh diremehkan.

The Gers akan putus asa untuk merespons dengan kinerja yang kuat setelah kekalahan akhir pekan lalu, tetapi kita dapat melihat tuan rumah memulai kampanye penyisihan grup mereka dengan poin maksimal.

 

Prakiraan susunan pemain Ajax vs Rangers

Ajax diprediksi bakal memasang pola 4-3-3. Trio penyerang utama yang bisa dimaksimalkan tuan rumah ialah Steven Bergwijn, Brian Brobbey, dan Dusan Tadic. Sementara Rangers berpeluang memperkuat lini tengah demi menahan serangan tuan rumah. Dua gelandang jangkar tim tamu bisa ditempati Ryan Jack serta John Lundstram. 

Ajax (4-3-3): Remko Pasveer; Daley Blind, Calvin Bassey, Jurriën Timber, Devyne Rensch; Kenneth Taylor, Edson Álvarez, Davy Klaassen; Steven Bergwijn, Brian Brobbey, Dusan Tadic. Pelatih: Alfred Schreuder. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: