Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.-foto : twitter Eintracht Frankfurt-

LINGGAUPOS.CO.ID - Eintracht Frankfurt akan menjamu Sporting Lisbon pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022 di Waldstadion ini dijadwalkan kick-off jam 23:45 WIB.

Sebagai jawara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt adalah tim debutan di fase grup Liga Champions musim ini. 

BACA JUGA:BIGMATCH Inter Milan vs Bayern Munich : Duel Panas Mencari Pelampiasan

Frankfurt dan Sporting mengalami awal yang beragam untuk jadwal domestik mereka, meningkatkan tekanan menjelang pertandingan di Deutsche Bank Park.

Frankfurt menang 4-0 saat menjamu RB Leipzig di Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin. Sementara itu, Sporting mengalahkan tuan rumah Estoril 2-0 di liga utama Portugal.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Liverpool : Tuah San Paolo, Ujian Berat The Reds!

Pada matchday 2 pekan depan, Frankfurt akan bertandang ke Prancis untuk menghadapi Marseille, sedangkan Sporting akan menjamu wakil Inggris, Tottenham.

Preview Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

Mengingat kegembiraan musim baru di balik kemenangan di kompetisi sekunder sepak bola Eropa, kekalahan kandang 6-1 dari Bayern Munich bukanlah apa yang ada dalam pikiran pendukung Frankfurt pada awal Agustus.

Namun, sejak itu mereka berhasil memantapkan posisi, membukukan hasil imbang berturut-turut sebelum mencetak empat gol di masing-masing kemenangan mereka atas Werder Bremen dan RB Leipzig.

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Porto : Awal Yang Krusial, Demi Kans Memperebutkan Juara Grup

Kemenangan atas yang terakhir sangat menarik perhatian, Frankfurt mencetak dua gol awal sebelum membuat permainan tidak diragukan lagi setelah turun minum.

Setelah mengumpulkan empat pertandingan tak terkalahkan, Oliver Glasner akan merasa bahwa timnya sekarang berada di arah yang benar sebelum memulai jadwal mereka di grup Liga Champions yang dapat dimenangkan.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: