Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa : Amankan 3 Poin Perdana

Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa : Amankan 3 Poin Perdana

Benfica, tampil di liga utama Portugal akhir pekan kemarin, bersusah payah untuk menundukkan tamunya, Vizela, dengan skor 2-1. -foto : twitter benfica-

Schmidt, yang meninggalkan PSV Eindhoven untuk menggantikan Jorge Jesus awal musim panas ini, membimbing tim barunya melewati FC Midtjylland dan Dynamo Kiev di babak kualifikasi untuk memastikan Benfica mencapai babak penyisihan grup, memberi diri mereka kesempatan untuk melakukan penampilan bagus lainnya menyusul laju kejutan mereka ke perempat final terakhir kali keluar.

Mungkin terbukti lebih sulit tanpa Darwin Nunez setelah pencetak gol terbanyak musim lalu pergi ke Liverpool selama jendela transfer, meskipun di Goncalo Ramos mereka memiliki wakil yang mampu memimpin lini ke standar yang tinggi.

BACA JUGA:RB Salzburg vs AC Milan: Waspada Keangkeran Red Bull Arena

Dengan Paris Saint-Germain dan Juventus yang tergabung bersama mereka di Grup H, ada tekanan besar pada Benfica untuk mengambil maksimal enam poin dari dua pertandingan mereka melawan lawan mereka yang akan datang jika mereka ingin memiliki peluang realistis untuk mencapai babak sistem gugur sekali lagi.

Memang, ini hanya akan menjadi ketiga kalinya juara Israel berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions, setelah secara mengesankan mengalahkan Olympiacos, Apollon Limassol dan Red Star Belgrade untuk membuatnya.

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Dalam grup yang berisi Bayern Munich, Juventus dan Bordeaux, The Greens gagal mendapatkan satu poin terakhir kali mereka berkompetisi di tahap kompetisi elit Eropa ini, kalah luar biasa lima dari enam pertandingan mereka dengan skor yang sama 1-0.

Pelatih kepala Barak Bakhar, yang mengelola Hapoel Be’er Sheva dengan sukses besar antara 2015 dan 2020, berharap timnya dapat mengulangi kompetisi seperti itu 13 tahun kemudian, meskipun kali ini dengan setidaknya satu atau dua hasil positif untuk ditunjukkan. dia.

BACA JUGA:Dinamo Zagreb vs Chelsea: The Blues Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Kemenangan dramatis Sabtu melawan mantan klub Bakhar pasti akan meningkatkan kepercayaan diri mereka menjelang perjalanan mereka ke Lisbon pada Selasa, dengan gol injury time Frantzdy Pierrot menyegel kemenangan penting bagi timnya.

BACA JUGA:Borussia Dortmund vs FC Copenhagen : Lawan Tim Kecil, Dortmund Pantang Ceroboh

Berita Tim Benfica vs Maccabi Haifa

Benfica tetap tanpa Joao Victor dan Lucas Verissimo karena cedera otot dan lutut, membuat mereka sedikit kekurangan di bek tengah.

Namun, John Brooks bisa melakukan debutnya untuk klub setelah bergabung dengan status bebas transfer dari Wolfsburg pada hari batas waktu transfer, dengan Schmidt kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada starting XI yang mengalahkan Vizela dengan tipis pada hari Jumat.

Maccabi Haifa, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Portugal tanpa Raz Meir dan Mahmoud Jaber karena cedera pinggul dan kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: