Pembunuhan Wanita dalam Koper, Pelaku Akan Menikah di Palembang, Terkuak Motifnya

Pembunuhan Wanita dalam Koper, Pelaku Akan Menikah di Palembang, Terkuak Motifnya

Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Pelaku Akan Menikah di Palembang, Terkuak Motifnya--sumeks.id

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Penemuan mayat yang dibunuh dan dimasukkan ke dalam koper akhirnya menemui titik terang, pelaku lari ke PALEMBANG dan akan menikah di sana, terkuak begini motif pembunuhan itu.

Belum lama  ini heboh kasus mayat seorang wanita yang ditemukan di dalam koper, rupanya pelaku ialah seorang pemuda yang akan lakukan resepsi pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan.

Korban ialah Rini Mariani (50), wanita dalam koper yang dibuang di Cikarang, Bekasi sementara pelaku yang berhasil diamankan ialah Ahmad Arif (29).

Ahmad Arif berhasil diringkus di rumah keluarga istrinya, LS di Palembang. Penangkapan pelaku Arf berlangsung di Jl Rukun, Kelurahan 14 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II pada Rabu, 1 Mei 2024.

BACA JUGA:Anker PowerCore 335: Powerbank Berkapasitas 20.000mAh dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggihnya

Sebelumnya, kasus pembunuhan itu diketahui berawal dari penemuan sebuah koper berwarna hitam oleh petugas kebersihan pada Kamis, 25 April 2024 sekitar pukul 08.00 WIB.

Hingga satu minggu kemudian pihak kepolisian berhasil mengungkapkan pelaku dibalik pembunuhan tersebut dan menguak motif perbuatan sadisnya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, bahwa pelaku Arif ini mengambil uang Rp43 juta yang dibawa korban.

Uang tersebut rencananya akan korban disetorkan ke bank. Ia juga mengatakan bahwa uang tersebut ialah milik perusahaan.

BACA JUGA:Diminta Sabar, ini Kata Keluarga Pensiunan Guru Lubuk Linggau yang jadi WNA Malaysia

“Uang itu milik perusahaan, jadi diambil tersangka,” ujarnya pada Kamis, 2 Mei 2024.

Adapun menurut tersangka sendiri uang tersebut akan digunakannya untuk menggelar resepsi pernikahan di Palembang pada 5 Mei 2024 nanti.

Polisi juga mendapat pengakuan jika Arif ini baru menikah dengan pacar asal Palembang pada 17 Maret 2024 di Tangerang. Namun keduanya belum gelar resepsi.

“Nah, uang itulah yang akan digunakan untuk resepsi pada 5 Mei 2024 di Palembang,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: