Borussia Dortmund vs FC Copenhagen : Lawan Tim Kecil, Dortmund Pantang Ceroboh

Borussia Dortmund vs FC Copenhagen : Lawan Tim Kecil, Dortmund Pantang Ceroboh

Dortmund tetap harus berhati-hati, mengingat mereka kerap ceroboh dalam menghadapi tim dengan kualitas yang lebih rendah.-foto : instagram Borussia Dortmund-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan Liga Champions pekan pertama musim ini mempertemukan Tim asal Liga Jerman, Borussia Dortmund dengan menghadapi jagoan Tim asal Denmark, FC Copenhagen. 

Dimana laga penyisihan grup G Liga Champions 2022/2023 antara Borussia Dortmund vs FC Copenhagen pada hari Selasa, 6 September 2022 kickoff pukul 23.45 WIB.

BACA JUGA:Bigmatch PSG vs Juventus : Ekpektasi Tinggi 2 Raksasa

Berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, sang tuan rumah Dortmund digadang-gadang bisa menang mudah dari Copenhagen, yang meskipun langganan bermain di Liga Champions tidak memiliki kekuatan yang setara.

Apalagi, tim asuhan Edin Terzic tengah dalam rekor yang bagus di Liga Jerman dengan tiga kemenangan beruntun.

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Hasil ini setidaknya membuat Borussia Dortmund mampu menguntit pemuncak klasemen sementara Liga Jerman, SC Freiburg yang memiliki poin sama, yaitu 12 poin.

Namun demikian, Dortmund tetap harus berhati-hati, mengingat mereka kerap ceroboh dalam menghadapi tim dengan kualitas yang lebih rendah.

BACA JUGA:Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa : Amankan 3 Poin Perdana

Hal ini terbukti manakala Dortmund menjamu Werder Bremen pada pekan kedua Liga Jerman dan mereka harus kalah dengan skor 2-3.

Sempat unggul melalui Julian Brandt dan Raphael Guerreiro, Dortmund harus kalah dari Bremen yang mencetak tiga gol jelang akhir babak kedua melalui Lee Buchanan, Niklas Schmidt, dan Oliver Burke.

BACA JUGA:Liga Champions Sevilla vs Manchester City: Laga Mudah Bagi Pep Guardiola?

Hal inilah yang membuat Borussia Dortmund setidaknya harus mulai waspada, apalagi pekan perdana Liga Champions akan menentukan langkah mereka ke pekan-pekan selanjutnya.

Sebagai catatan, Borussia Dortmund tergabung di grup G Liga Champions musim 2022/2023 bersama dengan FC Copenhagen, Manchester City, dan Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: