Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa : Amankan 3 Poin Perdana

Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa : Amankan 3 Poin Perdana

Benfica, tampil di liga utama Portugal akhir pekan kemarin, bersusah payah untuk menundukkan tamunya, Vizela, dengan skor 2-1. -foto : twitter benfica-

LINGGAUPOS.CO.ID - Matchday 1 Grup H Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022 dini hari mempertemukan Benfica vs Maccabi Haifa di Estadio da Luz ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Benfica maupun Maccabi Haifa sama-sama menginginkan hasil terbaik di laga pertama ini. Sebab, itu merupakan modal penting untuk bersaing di grup berat yang juga dihuni oleh PSG dan Juventus ini.

BACA JUGA:Bigmatch PSG vs Juventus : Ekpektasi Tinggi 2 Raksasa

Pada matchday 2 pekan depan, Benfica akan menantang Juventus di Turin, sedangkan Maccabi Haifa akan menjamu PSG.

Benfica, tampil di liga utama Portugal akhir pekan kemarin, bersusah payah untuk menundukkan tamunya, Vizela, dengan skor 2-1. 

BACA JUGA:Liga Champions Sevilla vs Manchester City: Laga Mudah Bagi Pep Guardiola?

Sempat tertinggal di menit 20, Benfica berbalik menang secara dramatis melalui gol David Neres menit 76 dan penalti injury time Joao Mario.

Sama seperti Benfica, Maccabi Haifa juga baru saja meraih comeback win dramatis 2-1 di liga utama Israel. 

Tertinggal di menit 2 dari tuan rumah Hapoel Beer Sheva, Maccabi Haifa berbalik menang lewat penalti Omer Atzili menit 43 dan gol Frantzdy Pierrot menit 90.

BACA JUGA:Liga Champions Celtic vs Real Madrid : Pembuktian Benzema

Preview Benfica vs Maccabi Haifa

Setelah finis ketiga di Liga Primeira Portugal musim lalu, Benfica terlihat serius kali ini, setelah memenangkan semua lima pertandingan liga pembuka mereka.

Tim asuhan Roger Schmidt menunjukkan karakter yang luar biasa untuk meraih kemenangan 2-1 melawan Vizela pada Jumat malam, dengan penalti Joao Mario pada menit ke-101 menjadi penutup dramatis di mana The Eagles mendapat dua kartu merah selama masa injury time.

BACA JUGA:RB Salzburg vs AC Milan: Waspada Keangkeran Red Bull Arena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: