Menguak Fakta Edi Darmawan Salihin Ayah Mirna Korban Kopi Sianida yang Kembali Viral

Sabtu 07-10-2023,11:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

Edi Darmawan Salihin yang juga merupakan seorang pengusaha, ia memiliki beberapa usaha. Salah satu usaha milik Edi adalah PT Fajar Indah Cakra Cemerlang, merupakan jasa ekspedisi yang berlokasi di area Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu saja, Edi juga membuka usaha garmen di kawasan Cengkareng Banten. Perusahaan ini dulunya dipercayakan pada sang anak yang sudah tiada, Mirna Salihin. 

3. Berseteru dengan Hotman Paris

Perseteruan tersebut diawali dari tantangan yang dilontarkan oleh Hotman Paris, Tantangan tersebut berupa adanya sayembara Hotman Paris dengan sesumbar akan member mobil mewah Lamborghini.

BACA JUGA:Barista Kafe Olivier Tempat Mirna Salihin Tewas Diduga Menerima Uang Rp140 Juta, Terkait Kasus Kopi Sianida

seharga Rp12 miliar bagi siapa saja yang bisa menyadarkan saksi ahli yang dihadirkan jaksa dalam persidangan. 

Sementara itu, Edi Darmawan berjanji akan member supercar Ferrari kepada pengacara kondang itu apabila memang bisa membuktikan tudingan seorang saksi bernama Amir Papalia.

Amir mengemukakan bahwa ada pemberian uang senilai Rp140 juta dari suami Mirna, Arief Sumarko ke barista Kafe Olivier yaitu Rangga. Barista tempat kejadian peristiwa 2016 lalu.

Tak mau kalah dari Hotman Paris, Edi Darmawan juga membuat tantangan serupa “Kalau si Hotman Paris dia sayembara Lamborghini yang ketabrak itu.

BACA JUGA:Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap

saya kasih Ferrari saya deh. Suruh tunjukin Amir buktikan jikalau memang si Arief ngasih uang Rp140 juta, ngomong enak saja,” Ucap Darmawan pada Kamis, 20 Oktober 2016. Di pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

4. Ucapkan Takbir Saat Jessica Divonis

27 Oktober 2016, saat vonis Jessica ditetapkan, Edi Darmawan mengucap syukur dengan vonis majelis hakim yang menyebutkan hukuman penjara 20 tahun untuk Jessica.

Ia merasa lega karena wanita yang tak lain adalah teman anaknya itu terbukti bersalah.

BACA JUGA:Gadis Cantik Bernama Love My For Yous Mirna

“Allahu Akbar, terbukti sudah,” Kata Edi Darmawan.

Kategori :