Menguak Fakta Edi Darmawan Salihin Ayah Mirna Korban Kopi Sianida yang Kembali Viral

Sabtu 07-10-2023,11:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Menguak sederet fakta tentang ayah Mirna korban kopi sianida, Edi Darmawan Salihan, yang kembali mencuri perhatian publik. Berikut selengkapnya. 

Edi Darmawan Salihin merupakan ayah dari Wayan Mirna Salihin yang meninggal setelah minum kopi yang berisi racun sianida, hingga kasus tersebut didakwakan pada Jessica Kumala Wongso.

Kasus kopi sianida yang melibatkan Jessica Kumala Wongso dan Wayan Mirna Salihin sudah hampir 3 tahun berlalu. 

Majelis hakim bahkan telah memvonis Jessica 20 tahun penjara karena menyebabkan kematian Mirna dengan cara memasukkan cairan beracun sianida ke dalam minumannya. 

BACA JUGA:Barista Kafe Olivier Tempat Mirna Salihin Tewas Diduga Menerima Uang Rp140 Juta, Terkait Kasus Kopi Sianida

Menariknya,  sejak ditayangkan di Netflix pada akhir September 2023 lalu, film dokumenter yang bertajuk ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’  kini kembali menarik perhatian public.

Hingga menyoroti sosok Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, ia adalah orang yang bersikeras menuding Jessica Wongso sebagai tersangka. 

Bahkan, saking ngototnya, public sempat mencurigai Edi meskipun statusnya sebagai Ayah korban. Lalu, seperti apa sosok ayah Mirna yang kini kembali menyita perhatian publik.

LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya sederet fakta tentang ayah mendiang Mirna korban kopi sianida, berikut ini.

BACA JUGA:Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap

1. Menikah lagi dengan Wanita Muda

Kabar tentang pernikahan Edi ini sempat diunggah oleh Hotman Paris Hutapea melalui akun instagramnya, namun kini unggahan tersebut telah dihapus.

Edi diketahui menikah dengan seorang perempuan yang jauh lebih mudah darinya, wanita muda yang dinikahi Darmawan disebut bernama Tiara Agnesia, 

2. Pengusaha 

BACA JUGA:Heboh! Video Wawancara Ayah Mirna Keceplosan Sebut Miliki Botol Racun Sianida

Kategori :