Heboh! Video Wawancara Ayah Mirna Keceplosan Sebut Miliki Botol Racun Sianida

Heboh! Video Wawancara Ayah Mirna Keceplosan Sebut Miliki Botol Racun Sianida

Heboh! Video Wawancara Ayah Mirna Keceplosan Sebut Miliki Botol Racun Sianida--

LINGGAUPOS.CO.ID - Sedang heboh potongan video wawancara ayah mendiang Mirna yang keceplosan mengatakan bahwa dia memiliki botol racun sianida, berikut informasinya.

Kalian pasti sudah tak asing dengan kasus racun sianida yang dialami oleh Mirna sebagai korban dari peristiwa yang terjadi pada 2016 tersebut. 

Yaitu adanya peristiwa yang menggegerkan Masyarakat dengan kasus kopi sianida antara Jessica dan Mirna. Kini kasus tersebut Kembali menjadi sorotan public.

Pasalnya sjak ditayangkan di Netflix pada akhir September 2023 lalu, film dokumenter yang bertajuk ‘Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso’ berhasil menyita beragam reaksi public. 

BACA JUGA:Barista Kafe Olivier Tempat Mirna Salihin Tewas Diduga Menerima Uang Rp140 Juta, Terkait Kasus Kopi Sianida

Film tersebut menampilkan wawancara sejumlah orang yang bersinggungan dengan kasus Mirna Salihin.

Hingga, belakangan ini ramai berbagai diskusi hangat di media sosial terkait kasus yang sangat kontroversial di tahun 2016.

Bahkan, berbagai pernyataan lama juga ikut Kembali diunggah di media sosial, namun yang sangat menarik perhatian warganet adalah pernyataan yang diungkapkan oleh Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin. 

Wawancara Ayah Mirna

BACA JUGA:Kasus Kopi Sianida Kembali Mencuat, Simak Perjalanan Kasus Kopi Sianida Jessica-Mirna Terlengkap

Dalam sebuah rekaman wawancara yang dilakukan dengan Edi Darmawan Salihin, Ayah kandung dari Mirna Salihin (Korban kopi sianida)

Salah satunya dalam unggahan dari Instagram @lambe_turah, video tersebut menampilkan cuplikan wawancara yang dilakukan Ayah Mirna di salah satu acara televisi.

Namun, yang membuat warganet merasa curiga adalah adanya pernyataan dari ayah Mirna yang keceplosan menyebut memiliki botol untuk menampung racun.

Saat itu, Edi Darmawan sangat yakin jika putrinya meninggal akibat sianida. Hingga ia keceplosan mengaku bahwa ia memiliki botol yang sama untuk menampung racun tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: